Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetRekomendasi dan Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020

Rekomendasi dan Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020


Techdaily.id – Sebagai salah satu brand Smartphone papan atas, Oppo kini menghadirkan inovasi terbarunya dengan mengeluarkan berbagai tipe HP Oppo terbaik di tahun 2020. Bahkan pabrikan asal Tiongkok ini masuk dalam daftar 5  besar pembuat HP terlaris di Indonesia. Dalam artikel ini Techdaily.id akan merangkum rekomendasi dan daftar harga HP Oppo terbaru 2020. Simak yuk!

Daftar HP Oppo Terbaru Tahun 2020

1.Oppo Reno4

Baru dirilis sekitar 4 bulan setelah perilisan HP Oppo Reno3, Oppo kembali merilis versi terbarunya yaitu Oppo Reno4 yang hadir dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya datang dari chipset. Oppo Reno4 dibekali dengan “jeroan” yang lebih bertenaga yakin Qualcomm Snapdragon 720G.

HP ini juga dibekali dengan layar 6,4 inci dan menggunakan tipe super AMOLED  yang menjanjikan gambar tajam dan warna yang lebih luas. Varian HP ini hanya satu di Indonesia yakni RAM 8GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Salah satu keunggulan Oppo Reno4 adalah pada kameranya yang terdiri dari 4 kamera belakang masing-masing 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP. HP Oppo Reno4 ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 5 jutaan.

BACA JUGA
4 Cara Mudah Kenali Smartphone Resmi Xiaomi

2.Oppo Find X2 Pro

Selanjutnya adalah Oppo Find X2 Pro yang hadir dengan spefisikasi lebih tangguh dan mumpuni dan bisa diperoleh dengan kisaran harga lebih mahal jika dibandingkan dengan Reno4. HP ini dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. HP ini dilengkapi dengan layar 6,7 inci 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all round ultra vision camera dan prosesor flagship Snapdragon 865 dengan ukuran 5G.

Untuk baterai, Oppo Find X2  Pro memiliki baterai berkapasitas 4260 mAh dengan teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0. Di bagian desain HP ini memiliki kurva ganda yang ramping di bagian depan dan belakang. Teknologi pengemasan COP canggih dan desain permukaan melengkung 67,8 derajat menciptakan efek visual borderlessdan kaca gradien dengan dua bahan berkualita premium baru yaitu keramik dan kulit vegan. Tak hanya itu Oppo Find X2 Pro memiliki sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air.

Kamera menjadi fitur utama yang ditonjolkan dimana HP ini memiliki kombinasi tiga kamera dengan lensa teknologi dual native ISO dan aperture besar f/1.7 untuk fotografi mumpuni. Find X2 Pro adalah smartphone pertama yang mendukung All Pixel Omni-directional PDAF dengan kemampuan mencapai 100% pixel focusing dan omnidirectional focusing.

BACA JUGA
HP OPPO 2 Jutaan Terbaik Oktober 2021

3. Oppo A52

Oppo A52 adalah penerus dari seri Oppo a5 2020. HP ini hadir dengan desain yang lebih segar dengan mengusung desain layar punch hole dimana bagian muka perangkat benar-benar didominasi oleh layar. Selain desain yang lebih menarik, Oppo A52 juga dibekali dengan spesifikasi yang lumayan canggih diantaranya adalah chipset Snapdragon 665, RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Di bagian kamera, HP ini disusun dengan konfigurasi L dengan sensor 12 MP, 8 MP,2 MP dan 2 MP di bagian kamera belakang dan kamera depan beresolusi 16 MP. HP ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari 3 jutaan.

4. Opp A92

Oppo A92 dibekali dengan RAM dan kamera yang lebih baik dari A52, dimana ponsel ini sudah hadir dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Punya RAM 8 GB, layar yang mumpuni, dan desain yang cantik membuat Oppo A92 ada dalam daftar HP Oppo Terbaik. HP ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai dari 4 jutaan.

5. Oppo Reno4 Pro

Seri Oppo Reno4 Pro dirilis pada September 2020. HP ini hadir dengan desain layar 6,5 inci super AMOLED dengan Display Refresh Rate hingga 90Hz dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz dengan layar lengkung 3D dengan baterai berkapasitas 400 mAh dapat terisi penuh dalam waktu 36 menit.

BACA JUGA
Spotify Perluas Batas Library Bagi Pengguna

Reno4 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720 G SoC dengan prosesor 8 nm dan Semikonduktor DDR4X Daya Rendah. Sayangnya pada ponsel ini tidak disertai fitur sensor  AON seperti yang ada di Reno4. HP ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga 7 jutaan.

6. Oppo A53

HP ini hadir dengan mengakomodir kebutuhan konsumen dengan harga yang lebih murah. Oppo A53 dibanderol dengan harga 3 jutaan sudah memiliki tiga kamera belakang beresolusi 13 MP,2 MP dan 2 MP macro dan kameran punch hole 16 MP f/2.0 di depan. Didukung pula dengan baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 18 watt. Untuk penyimpanan, HP ini dilengkapi dengan RAM 4GB LPDDR4X serta penyimpnana berbasisi UFS 2.1 64  GB dan kapasitasnya masih bisa ditambah lewat triple slot SIM Card.

Demikian rekomendasi dan daftar harga HP Oppo terbaru 2020. Gimana? Mau beli HP Oppo ngga? (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi