Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetRekomendasiRekomendasi Kamera 4K Terbaik untuk Konten Kreator

Rekomendasi Kamera 4K Terbaik untuk Konten Kreator

Techdaily.id – Konten kreator menjadi profesi yang diminati anak muda zaman kini. Generasi muda menilai konten kreator sebagai profesi yang sangat ideal karena bisa menghasilkan uang dengan memproduksi konten digital, baik foto ataupun video. Terlebih lagi, semakin banyak platform digital yang menjadi wadah untuk membagikan konten-konten tersebut. Jika kamu sedang mencari rekomendasi kamera 4K terbaik untuk mendukung cita-cita kamu sebagai seorang konten kreator yang handal, sepertinya kamu mengunjungi halaman yang tepat.

BACA JUGA
Cara Beli Makanan di Shopee Food, dan Daftar Promo Diskon

Saat meniti karir menjadi seorang konten kreator, kamera menjadi salah satu kebutuhan utama yang patut diperhatikan. Berikut rekomendasi kamera 4K terbaik untuk memproduksi konten digital berkualitas:

Canon EOS C70

rekomendasi kamera 4K terbaik

Canon EOS C70 merupakan salah satu kamera yang kerap digunakan konten kreator dalam memproduksi konten video. Kamera ini menunjang format perekaman 4K untuk video dengan fps yang cukup tinggi. Kemampuannya sudah tak diragukan lagi, bahkan kamera ini bisa digunakan untuk memproduksi film. Canon EOS C70 dilengkapi dengan konfigurasi meliputi sensor berukuran 26.2×13.8 mm Super35 dan resolusi 4096 x 2160 8.85 MP. Kamera dengan lens mount RF ini dibanderol seharga Rp 98 juta.

Canon EOS R5

 

rekomendasi kamera 4K terbaik

Rekomendasi kamera 4K terbaik selanjutnya adalah Canon EOS R5. Kamera ini menjadi salah satu opsi terbaik karena sudah menunjang format perekaman video 8K. Dengan demikian, pengguna kamera ini bisa lebih hemat lantaran tidak perlu upgrade ke kamera 8K saat diperlukan. Canon EOS R5 didukung dengan sensor full frame, lensa beresolusi 45MP, lensa mount Canon RF, dan viewfinder OLED EVF, 5,690k dots, 100% coverage, 0,76x magnification. Kamera canggih ini dibanderol seharga Rp 64,8 juta.

Sony A7C

rekomendasi kamera 4K terbaik

Selain Canon, Sony A7C kerap menjadi pilihan konten kreator. Kamera mirrorless ini dinilai cukup ringkas dan cukup mudah untuk dibawa serta digunakan di mana saja. Tidak hanya itu, kamera ini menunjang format perekaman video 4K serta dilengkapi oleh lensa dengan retraksi yang sangat baik. Memiliki sensor full frame, lensa berukuran 24.2 MP, lensa Sony E mount, dan viewfinder EVF, 2,359k dots, kamera ini dibanderol seharga Rp 32,4 juta.

Panasonic Lumix S5

Kamera mirrorless Panasonic Lumix S5 memiliki bodi ringan dan mudah untuk digunakan dalam situasi apapun. Lebih lanjut, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor full frame, ukuran lensa 24.2MP, dan lensa L-mount. Panasonic Lumix S5 juga memiliki dual SD Card yang difungsikan untuk dua kartu memori sekaligus. Sebagai informasi, kamera ini dibanderol seharga Rp 28,5 juta.

BACA JUGA
Layanan Antar Jemput Perangkat OPPO Hadir Kembali, Dukung PPKM Darurat!

Fujifilm X-T4

Fujifilm X-T4 memiliki fitur videografi canggih dan cocok untuk aktivitas fotografi berkat kemampuan memotret berkecepatan tinggi. Kamera ini memiliki sensor APS-C, lensa berukuran 26.1MP, lens mount Fujifilm X, dan viewfinder EVF, 3.69 million dots. Dengan teknologi yang luar biasa, kamera ini bisa dikatakan lebih terjangkau daripada kamera-kamera lainnya, yaitu seharga Rp 23,3 juta.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi