GadgetNews Gadget

Review EZVIZ T30, Hemat Ruang dan Hemat Energi

Techdaily.id Seiring dengan perkembangan teknologi Indonesia, perangkat smart home di Indonesia semakin variatif. Dari mulai lampu pintar hingga bel pintar, kini perangkat-perangkat tersebut mulai digemari masyarakat Indonesia.

Dari sekian banyak perangkat smart home, steker pintar mulai mencuri perhatian. Adalah EZVIZ, sebagai brand perangkat smart home terkemuka, yang menghadirkan EZVIZ T30 sebagai steker pintar untuk solusi hunian Anda.

EZVIZ T30 memiliki banyak fitur unggulan yang bermanfaat untuk penghuni rumah. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan kami soal EZVIZ T30.

Desain

Seperti produk EZVIZ yang sudah rilis sebelumnya, EZVIZ T30 tampak simpel namun elegan. Dibalut warna putih susu, EZVIZ T30 memiliki tombol power yang terletak di sisi depan. Di atas tombol power terdapat logo EZVIZ yang cukup mencolok.

Secara teliti, EZVIZ mendesain EZVIZ T30 agar ringkas dan simpel untuk ditaruh di berbagai sudut rumah. Ketika EZVIZ T30 dicolok, maka bodinya tidak menganggu perangkat elektronik lain.

Cara Pemasangan

EZVIZ dikenal dengan citra user friendly di setiap produknya. Seperti di EZVIZ T30 yang terbilang mudah untuk proses instalasi. Pengguna hanya perlu memindai barcode yang terletak di bodi EZVIZ T30 menggunakan aplikasi EZVIZ.

BACA JUGA
Sambangi Indonesia, Ini Harga realme XT

Setelah tersambung, lampu biru akan berpendar di EZVIZ T30. Jika sudah tersambung, maka Anda tinggal mengontrol steker pintar ini lewat smartphone. Bisa dibilang, EZVIZ T30 sangat mudah untuk digunakan pengguna.

Kemampuan

Sebagai sebuah steker pintar, EZVIZ T30 dapat diatur jadwal kapan perangkat ini menyala. Jadi, pengguna tidak perlu lagi khawatir jika sering bepergian ke luar rumah.

Membahas soal kelistrikan, banyak diantara pengguna yang tau bahwa ini adalah aspek yang krusial bagi sebuah hunian. Sesekali, kita dihadapkan pada situasi yang tidak mengenakkan seperti pemadaman listrik atau koneksi internet yang mati. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena EZVIZ T30 Smart Plug akan tetap melanjutkan jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

EZVIZ T30 juga sudah kompatibel dengan berbagai asisten suara terkenal, seperti Google Assistant dan Alexa. Ini berarti, pengguna hanya perlu memberikan perintah suara untuk EZVIZ T30 untuk mengaktifkan perangkat ini.

EZVIZ T30 juga menggunakan material tahan api yang kuat. Alhasil, pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi korsleting listrik secara mendadak. Fitur ini merupakan poin plus untuk esktra keamanan di rumah pengguna.

BACA JUGA
Ezviz C3W Color Night Vision : CCTV Luar Ruangan dengan Resolusi Istimewa

Kesimpulan

Secara garis besar, EZVIZ T30 adalah steker pintar yang bisa diandalkan oleh seluruh keluarga Indonesia. Dengan material body yang ringan dan tahan banting serta dimensi yang cukup ringkas membuat EZVIZ T30 mudah digunakan di berbagai sudut rumah. Steker cerdas hemat ruang ini memberi kendali jarak jauh atas lampu, kipas angin, rice cooker, mesin cuci dan lainnya. Dihargai dengan harga dibawah Rp 200 ribu, dapatkan EZVIZ T30 Smart Plug sekarang juga secara offline maupun online di EZVIZ Official Store.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close