GadgetUncategorized

Samsung Cari Anak Muda untuk Jadi Galaxy Creator

Techdaily.id – Pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahun ini menghadirkan tantangan bagi semua lini masyarakat, termasuk bagi generasi muda, karena dirasa mempersulit kegiatan khususnya pada kesempatan untuk terus mengejar pendidikan, mempertahankan pendapatan dan peluang untuk mengejar aspirasi. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia bersama Galaxy A12 dan A02S mengkampanyekan #TetapSemangatIndonesia untuk mendukung generasi muda terus belajar khususnya mengembangkan minat dan bakat di bidang konten sehingga bisa meraih impian menjadi seorang tech reviewer. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Samsung menghadirkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda untuk selalu semangat dalam menggali minat dan bakat mereka dengan mengikuti program yang diselenggarakan mulai dari 5 Maret-Mei 2021 ini. Melalui program ini, Samsung membuka peluang yang lebih besar bagi anak muda yang terpilih nantinya dengan memberikan coaching session Galaxy Creator dan perangkat pembuatan konten.

Seleksi program Be A Galaxy Creator ini akan berlangsung dari tanggal 5-18 Maret 2021 dan bisa diikuti oleh anak muda yang berusia mulai dari 17-28 tahun, memiliki media sosial dan akun Youtube dengan kurang dari 1000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi. Program ini akan didukung dengan Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02S.

BACA JUGA
Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020. Performa Layaknya PC, Cek Sekarang

“Peran inovasi teknologi kini menghadirkan berbagai peluang baru untuk mewujudkan mimpi terutama menjadi content creator di media sosial. Didukung Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02S  dengan performa dahsyat dan harga terjangkau, Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk gen Z dan Millenial agar tetap semangat mengubah peluang menjadi karya nyata dan membawa impiannya menjadi tech reviewer. Bekerjasama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi saat ini  Samsung ingin membawa gen Z dan Millenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan  kualitas konten mereka ke level berikutnya”, kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selanjutnya dua peserta terpilih yang akan diumumkan pada tanggal 27 Maret nanti akan mendapatkan kesempatan ekslusif mengikuti pelatihan yang langsung dibimbing secara intensif untuk menjadi tech reviewer profesional oleh ZEIN dengan Dedy Irvan dan Edho Zell yang ketiganya telah dikenal sebagai tech reviewer dan content creator inspiratif.

Edho Zell selaku seorang content creator yang sudah memiliki hampir 4 juta subscribe di Youtube mendukung penuh inisiatif program yang dilakukan Samsung untuk mendukung anak muda dan melahirkan content creator baru. Ia turut berbagi tips bagi para generasi Z dan Millenial agar terus semangat dalam berkreasi dan menghasilkan konten yang berkualitas.

BACA JUGA
Fitur Unggulan Chipset Exynos 1080, Ada Apa Saja?

Menurut Edho terdapat 3 tips untuk menjadi seorang content creator yang Awesome, yaitu passion untuk dengan senang hati mengerjakan konten yang kita mau tanpa merasa capek dan mengeluh walaupun konten yang dikerjakan sulit. Yang kedua adalah belajar untuk mengetahui hal-hal baru dan menjadikan konten pertama kita sebagai pembelajaran biar lebih semangat lagi untuk menciptakan konten berikutnya yang lebih awesome.

Yang ketiga adalah usaha karena tidak ada orang yang sukses tanpa berusaha. Dan semua kesuksesan membutuhkan proses yang tidak instan. Dengan beragam fitur mumpuni yang dimiliki Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02S, seperti memori, layar dan beterai yang besar juga kamera yang mumpuni dengan resolusi 48 MP serta prosesor yang mumpuni, kini generasi Z dan Millenial akan mampu menghasilkan karya yang inspiratif dan menjadi Galaxy Creator inspiratif di media sosial dengan modal HP yang harganya terjangkau.

Kedua HP ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 100 ribuan, bisa Trade-in tanpa cicilan, tanpa DP dan tanpa admin free dengan kredivo. Sekarang untuk menjadi Galaxy Creator, anak muda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, karena sudah tersedia Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02S dengan harga yang sangat terjangkau. (ira)

BACA JUGA
Pakai Konsep Tak Biasa, Ini Keunggulan Kamera Samsung A80

Related posts:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close