Rekomendasi

Pengalaman nonton film menggunakan OPPO Reno5

Techdaily.id – Menonton film selama pandemi memang sudah menjadi hobi baru kebanyakan orang. Seiring berkembangnya teknologi, sekarang kamu bisa nonton film dari smartphone kesayangan. Dukungan smartphone dengan layar lebar dan baterai jumbo sangatlah penting demi kenyamanan kamu saat nonton film. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan menonton film menggunakan OPPO Reno5. Bahkan, tim Techdaily berkesempatan untuk menikmati pengalaman nonton film menggunakan OPPO Reno5. 

BACA JUGA
Hape gaming 3 jutaan terbaik di September 2020

Di era digital seperti saat ini, layanan video-on-demand atau streaming film dan serial TV sudah banyak tersedia, misalnya Netflix, VIU, IFlix, GoPlay, dan masih banyak lagi. Jadi, hal tersebut bisa jadi pilihan alternatif menarik selain tayangan dari stasiun TV.

OPPO sebagai perusahaan teknologi pun mengeluarkan sebuah perangkat yang mendukung pengalaman kamu nonton film dengan layar ciamik. 

Layar OPPO Reno5 tergolong lega dengan ukuran 6,4 inci. Layarnya pun sudah didukung dengan panel AMOLED yang beresolusi Full HD+, sehingga hasil warnanya tampak gonjreng dan tajam. Kemudian, OPPO juga menyematkan teknologi SGS Eyecare Display agar mengurangi cahaya biru demi kenyamanan mata dan always-on display yang dapat dikustomisasi.

nonton film menggunakan OPPO Reno5

Tak cuma itu, OPPO Reno5 juga dibekali dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz untuk pengalaman yang lebih halus dan responsif. 

Keunggulan lain yang dimiliki layar Reno5 ini yakni sertifikasi Netflix dan Amazon Prime Video yang memungkinkan pengguna streaming film dengan resolusi tinggi. Dengan kualitas layar yang premium, smartphone dari OPPO ini cocok banget dipakai lama-lama streaming film.

Kemudian, berbicara ketahahan baterai, OPPO Reno5 memiliki kapasitas 4.310 mAh yang tahan lama. Hal ini telah dibuktikan dengan pengujian menggunakan aplikasi benchmark PCMark for Android dan pemakaian sehari-hari.

OPPO juga membekali teknologi 65W Flash Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Dalam 30 menit pengisian sudah baterai sudah mencapai 79%. Dan butuh waktu 49 menit untuk bisa terisi penuh. Hal ini tentu meningkatkan pengalaman nonton film menggunakan OPPO Reno5.

BACA JUGA
Daftar Hape Sejutaan Buat Main Game, Kere Hore Seneng !

Dengan daya tahan baterai yang bisa dibilang lama dan fitur pengisian cepat, OPPO Reno5 sangat mendukung sekali ketika digunakan untuk streaming film. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai saat ditengah-tengah nonton film. 

Dalam waktu dekat, OPPO juga akan mengeluarkan edisi spesial Reno5 yang sangat identik dengan salah satu film Box Office yang kabarnya akan segera tayang di Bioskop kesayangan kamu. So, jika kamu salah satu pengoleksi action figure dijamin kamu akan tertarik untuk mengoleksi edisi spesial dari Reno5 ini. Nah, penasaran kan edisi spesial apa yang dimaksud? Yuk simak ulasan lengkapnya hanya di Techdaily.id.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close