Saturday, November 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSamsung Galaxy A50 Kini Dapatkan Fitur Night Mode

Samsung Galaxy A50 Kini Dapatkan Fitur Night Mode

TechDaily.id – Kabar gembira datang bagi para pengguna Samsung Galaxy A50. Ponsel kelas menengah dari Samsung ini kabarnya bakal mendapatkan beberapa fitur baru yang bikin ponsel ini bakal makin keren.

Dilansir dari GSM Arena (01/7), Samsung telah merilis pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy A50 di India yang membawa patch keamanan untuk Juni 2019 ke ponsel ini.

Firmware baru ini akan memakan memori sebesar 422MB dengan nomor versi A505FDDU2ASF2.  Sementara changelog hanya menyebutkan peningkatan stabilitas Knox Guard dan keamanan perangkat, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa update ini juga menghadirkan fitur kamera baru ke Galaxy A50 seperti Night Mode dan rekaman video Super Slo-Mo.

BACA JUGA
Daftar HP Flagship Terbaru 2021 Selain Samsung Galaxy S21

Namun, fitur-fitur ini tidak dapat diakses secara otomatis dan pengguna harus mengatur ulang pengaturan kamera untuk menggunakannya.

Selain itu, pembaruan ini juga menambah kemampuan untuk memindai QR Code dari aplikasi kamera tanpa Bixby Vision.

Firmware ini diluncurkan secara Over The Air dan jika kamu ingin mengunduhnya, kamu bisa menuju ke menu Pengaturan, kemudian cari menu Pembaruan Perangkat Lunak dari ponsel ini untuk mencoba mengunduhnya secara manual.

BACA JUGA
Spesifikasi Leitz Phone 1, Smartphone Pertama Leica!

Samsung Galaxy A50 merupakan smartphone yang didukung oleh sistem operasi Android 9.0 Pie. Ponsel ini juga diotaki chipset Exynos 9610 yang dibangun di atas 10 nanometer. Chipset ini memiliki empat otak yang memiliki kecepatan 4 x 2.3 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1.7 GHz Cortex-A53.

Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera di sisi belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 5MP, 25MP dan 8MP. Sedangkan di bagian depannya, ponsel ini didukung oleh kamera beresolusi 25MP.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi