Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetSamsung Galaxy S24 Series Dapat Update Lain, Patch Keamanan Maret Kini Tersedia

Samsung Galaxy S24 Series Dapat Update Lain, Patch Keamanan Maret Kini Tersedia

TechDaily.id – Samsung telah merilis update software terbaru untuk Galaxy S24 series. Update membawa patch keamanan March 2024 untuk ponsel flagship Samsung itu.

Update mulai diluncurkan pada akhir Februari, setelah rilis firmware awal yang berfokus pada peningkatan kamera dan penyesuaian warna tampilan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Samsung Galaxy S24 Series Dapat Update Lain

Pengguna di Kanada, Jerman, Italia, dan wilayah Eropa lainnya telah melaporkan menerima pembaruan dengan nomor build AXBG. Di bawah ini adalah nomor pembuatan perangkat lunak untuk ketiga perangkat dalam seri ini:

Galaxy S24: S921USQS1AXBG
Galaxy S24+: S926USQS1AXBG
Galaxy S24 Ultra: S928USQS1AXBG

Meskipun changelog Samsung tidak mengungkapkan informasi perubahan spesifik, hightlight diduga menyertakan patch keamanan bulan Maret. Untuk Galaxy S24 Ultra, pembaruan berbobot sekitar 756MB, sementara model lain dalam seri ini berukuran sekitar 428MB.

Samsung tetap konsisten menjadi salah satu produsen ponsel pintar terkemuka dalam merilis pembaruan keamanan bulanan. Meskipun pembaruan Februari 2024 tiba sedikit lebih lambat dari biasanya untuk perangkat andalan Galaxy, Samsung kembali sesuai jadwal dengan pembaruan bulan Maret, bahkan merilisnya lebih awal dari Google.

BACA JUGA
Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung yang Mengganggu Pengalaman

Ponsel Galaxy lainnya, seperti Galaxy S23 dan Z Fold 5, diperkirakan akan menerima patch bulan Maret di akhir bulan ini. Hal ini sejalan dengan konfirmasi Samsung bahwa pembaruan One UI 6.1, yang menampilkan kemampuan Galaxy AI, akan menjangkau perangkat tersebut pada akhir Maret.

Pembaruan ini akan memperkenalkan fitur-fitur seperti Circle to Search, wallpaper bertenaga AI, Pengeditan Generatif untuk gambar, Note Assistant, dan banyak lagi.

Untuk memeriksa pembaruan firmware AXBG di Galaxy S24 Anda, navigasikan ke Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak > Unduh dan instal. Perangkat yang dikunci oleh operator mungkin memerlukan waktu tunggu yang sedikit lebih lama, tetapi model yang tidak terkunci di seluruh dunia akan menerima pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi