Tuesday, November 29, 2022
BerandaGadgetRekomendasiSelain Yalla Shoot, Ini Situs Nonton Piala Dunia 2022

Selain Yalla Shoot, Ini Situs Nonton Piala Dunia 2022

TechDaily.id – Nama Yallo Shoot menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini karena diduga ilegal. Gak perlu pake Yalla Shoot, Anda bisa coba situs nonton Piala Dunia 2022.

Supaya dapat menikmati pertandingan Piala Dunia lebih aman dan nyaman, ada baiknya kamu menggunakan situs legal. Di Indonesia, kamu bisa menemukan beberapa situs yang memegang hak resmi menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022.

Jadi, sebaiknya hindari situs atau link menonton pertandingan sepak bola yang ilegal. Selain melanggar hukum, menonton lewat situs ilegal juga membawa risiko keamanan bagi pengguna dan perangkat.

Situs Nonton Piala Dunia 2022

  1. Video
    Kamu bisa berkunjung ke situs video.com untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia lewat laptop, dengan layar yang lebih besar dibanding perangkat.

Selanjutnya, klik bagian FIFA World Cup yang berada di sebelah bagian Live. Nantinya, kamu akan disuguhkan sejumlah pertandingan.

  1. Indosiar
    Kamu bisa mengunjungi situs Indosiar di https://www.indosiar.com/ untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia di Qatar. Karena, mereka akan menyiarkan pertandingan secara eksklusif.
  2. SCTV
    Selain Indosiar, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di stasiun tv SCTV. Jika ingin menonton via laptop, kamu bisa mengakses situs SCTV di https://www.sctv.co.id/
  3. Moji
    Kamu juga bisa menyaksikan lewat Moji karena dia masih menjadi bagian dari Emtek. Kamu hanya perlu mengunjungi situs https://www.moji.id/fifa-world-cup-qatar-2022.
  4. Klik Daily
    Di sisi lain, kamu bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia melalui situs Klik Daily di https://klikdaily.com/#fifa.
BACA JUGA
Phone Protection Plan, Cara Baru Lindungi HP OPPO Kamu
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi