Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetSmartphone Terbaru Motorola Gunakan Exynos?

Smartphone Terbaru Motorola Gunakan Exynos?

TechDaily.id – Motorola siap menggebrak pasar smartphone dunia dengan menghadirkan varian terbaru mereka dari seri Moto One. Seperti diketahui, fans Motorola diseluruh dunia saat ini tengah menanti bentuk dari ponsel Moto Z Tahun 2019, namun konsentrasi para fans nampaknya akan terpecah dengan rumor terkait ponsel Moto One terbaru ini.

Dilansir dari SlashGear (21/3), Motorola akan segera meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Motorola One Vision. Memiliki nama yang agak unik, smartphone ini diklaim berbeda dari pendahulunya, mulai dari desain hingga prosesor yang digunakan.

Dikabarkan, Motorola One Vision akan menggunakan prosesor Exynos milik Samsung serta desain layar berlubang khas Galaxy S10.

Pemilihan prosesor ini terbilang unik, pasalnya meski Exynos mampu bersaing dengan Qualcomm Snapdragon, namun sangat sedikit smartphone di luar Samsung yang menggunakan chip Exynos.

Motorola sendiri akan menggunakan prosesor Exynos 9610 yang merupakan seri prosesor kelas menengah Samsung. Berdasarkan sumber XDA, Motorola akan menopang proses Exynos tadi dengan pilihan RAM antara 3 atah 4 GB, sedangkan penyimpanan internalnya akan tersedia mulai dari 32,64 dan 128 GB.

Salah satu dari kamera Motorola One Vision memiliki resolusi sebesar 48 MP, namun karena keterbatasan prosesor mungkin smartphone ini hanya akan menghasilkan foto dengan kualitas dibawah 48 MP.

Hadirnya Motorola One Vision tentu akan menjadi pilihan yang sangat menarik untuk keluarga Android One, dengan prosesor Exynos dan desain layar berlubang, patut ditunggu ya.

 

BACA JUGA
Pekan Depan, Huawei Boyong Watch GT 2 ke Indonesia
BACA JUGA
Catat Tanggalnya ! Mi Band 5 Meluncur Pertengahan Juni
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi