Thursday, May 30, 2024
BerandaGadget3 Spesifikasi OnePlus Pad Go yang Tersebar di Internet, Patut Diperhitungkan!

3 Spesifikasi OnePlus Pad Go yang Tersebar di Internet, Patut Diperhitungkan!

OnePlus Pad Go dijadwalkan meluncur di India pada 6 Oktober. Menjelang peluncuran, ada bocoran spesifikasi OnePlus Pad Go yang tersebar di internet.

TechDaily.id – OnePlus Pad Go dijadwalkan meluncur di India pada 6 Oktober. Menjelang peluncuran, ada bocoran spesifikasi OnePlus Pad Go yang tersebar di internet.

Ada spekulasi tablet yang sama mungkin akan diberi nama Oppo Pad Air 2 saat dirilis di pasar Cina. Menjelang peluncurannya, OnePlus secara bertahap membeberkan spesifikasi penting untuk Pad Go.

Sementara itu, seorang keterangan rahasia bernama Mukul Sharma telah membagikan beberapa detail yang sebelumnya dirahasiakan tentang tablet tersebut, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Spesifikasi OnePlus Pad Go

OnePlus telah mengungkapkan bahwa OnePlus Pad Go akan hadir dengan layar LCD 11,35 inci yang menawarkan resolusi 2,4K dan rasio aspek 7:5. Untuk audio, perangkat ini akan dilengkapi dengan quad speaker bertenaga Dolby Atmos.

Sharma mengungkapkan, OnePlus Pad Go akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek dan akan mendapat dukungan konektivitas 4G LTE. Oleh karena itu, tampaknya perusahaan mungkin menawarkan perangkat dalam versi Wi-Fi saja dan Wi-Fi + seluler.

OnePlus Pad Go akan dibekali RAM 8 GB dan penyimpanan asli 256 GB. Ini akan memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan lebih banyak. Tablet ini akan berjalan pada Android 13 berbasis ColorOS 13.2. Meskipun memiliki layar yang sedikit lebih besar dari OnePlus Pad, Pad Go akan lebih ringan, berbobot 523g dibandingkan dengan OnePlus Pad yang 552g.

BACA JUGA
Ini Dia Spek OnePlus Nord Watch yang Muncul di Microsite

Dalam berita terkait, OnePlus juga bersiap meluncurkan OnePlus Fold di berbagai pasar pada bulan Oktober. Berdasarkan bocoran baru-baru ini, ponsel lipat pertama OnePlus akan diluncurkan pada 19 Oktober.

Beberapa hal menarik dari OnePlus Open termasuk layar lipat 2K, chipset Snapdragon 8 Gen 2, unit tiga kamera 50 megapiksel termasuk periskop. lensa zoom, dan baterai 4.800mAh dengan pengisian cepat 67W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi