Sunday, December 3, 2023
BerandaGadgetSpesifikasi Tecno Camon 20 dan Camon 20 Pro Terungkap

Spesifikasi Tecno Camon 20 dan Camon 20 Pro Terungkap

TechDaily.id – Tecno Camon 20 Series  sedang dikerjakan dan akan segera debut sebagai penerus lini Camon 19 tahun lalu. Spesifikasi Tecno Camon 20 dan Camon 20 Pro terungkap karena muncul di konsol Google Play.

Meski dua model terdaftar di Google Play Store Console, model Pro terlihat memiliki dua varian. Satu memiliki nomor model Tecno-CK6n dan yang lainnya Tecno-CK7n, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Kedua ponsel diilustrasikan dengan tampilan center-punch hole beresolusi 2400x1080p, kerapatan layar 480 DPI. Perangkat terdaftar untuk fitur RAM 8GB dan software Android 13 terbaru.

Spesifikasi Tecno Camon 20 dan Camon 20 Pro

Meskipun spesifikasi tampilan tetap sama, spesifikasi perangkat keras lainnya diharapkan sedikit berbeda. Pertama, prosesor yang digunakan pada Vanilla Camon 20 mungkin adalah MediaTek MT6769V level awal. Ini kemungkinan besar adalah Helio G85. Khususnya, Camon 19 tahun lalu juga hadir dengan SoC yang sama.

Tecno Camon 20 Pro, yang memiliki nomor model TECNO-CK6n, mengusung prosesor yang sama dengan model yang disebutkan di atas, menunjukkan bahwa itu juga akan menjadi pilihan yang ramah anggaran.

BACA JUGA
Penampakan Ponsel Lipat Tecno Phantom Vision V, Gak Kalah Keren

Sebaliknya, Camon 20 Pro dengan nomor model TECNO-CK7n tercatat memiliki MediaTek MT6789 sebagai prosesornya. Ini tidak lain adalah SoC Helio G99, yang didasarkan pada node proses 6nm ditambah dengan GPU Arm Mali-G57 MC2. Kami belum mempelajari detail lain tentang ketiga ponsel tersebut. Nantikan pembaruannya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi