Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetNews GadgetIni Tanggal Peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia

Ini Tanggal Peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia

Techdaily.id – Bagi kamu para realme Fans yang sedang menunggu kapan kedatangan smartphone terbaru realme yakni realme GT 2 Pro, artikel ini akan sedikit memberikan kamu sebuah pencerahan. Pasalnya, kami akan menghadirkan informasi terkait tanggal peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia.

BACA JUGA
Alasan Samsung Galaxy Z Fold3 5G Bikin Kamu Makin Produktif

Setelah melakukan debut global-nya pada Januari 2022 di Tiongkok dan perkenalan market Eropa kemarin di ajang Mobile World Congress Barcelona 2022, realme Indonesia hari ini mengumumkan tanggal peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia.

Smartphone yang akan diposisikan sebagai the most premium flagship ever by realme ini akan hadir di Indonesia secara online pada tanggal 22 Maret 2022 di realme Indonesia YouTube Channel pukul 13:00 WIB. Membawa slogan “Greater Than You See,” realme GT 2 Pro menjadi smartphone flagship pertama realme yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi.

realme GT 2 Pro merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan yang didesain oleh master design, layar premium yang tajam nan responsif dan prosesor berperforma tinggi. realme GT 2 Pro juga akan membawa hal-hal yang dikejar secara konstan oleh realme sebagai perusahaan tech trendsetter.

BACA JUGA
Nokia 9.1 PureView Hadir di Q4?

“Kami telah menetapkan visi untuk menjadi merek smartphone no. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun dan meluncurkan realme GT 2 Pro di Indonesia adalah salah satu misi penting kami untuk mencapai hal tersebut. realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan. Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. Selain pada bodi smartphone, realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan realme GT 2 Pro.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi