Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetTipsTips Mobile Legends: Mempercepat Farming Gold

Tips Mobile Legends: Mempercepat Farming Gold

TechDaily.id – Sebagian besar pemain Mobile Legends mengandalkan hero bertipe assasin atau marksman untuk mendulang gold yang didapat dari minions atau monster.

Tapi sebenarnya, ada cara yang lebih efektif untuk mendapatkan gold dalam game MOBA tersebut. Lantas, bagaimana cara mendapatkan gold lebih cepat di Mobile Legends? Simak tips berikut ini baik-baik, gaes!

Pilih Harley
Salah satu cara yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan karakter Harley dalam permainan. Pasalnya, hero tipe mage yang memiliki skill Magic Master, Poker Trik, Space Escape, dan Deadly Magic rupanya sangat progresif untuk mempercepat perolehan gold, bahkan di 10 menit pertama permainan.

Mengambil Mid Lane
Posisikanlah Harley di jalur tengah peta pertandingan. Hal ini bisa memberikan kalian banyak keuntungan, seperti daya jelajah yang lebih luas untuk memburu monster, buff, hingga minions yang berujung dengan penambahan gold.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Widgetsmith iOS 14, Semakin Edgy dan Aesthetic

Set Emblem Harley
Emblem adalah salah satu hal yang penting dan perlu diperhatikan di Mobile Legends, karena menentukan hasil akhir pertandingan. Emblem yang wajib dipilih saat memainkan Harley adalah Golden Touch.

BACA JUGA
Game Penghasil Uang Terbaik, Lumayan Buat Tambahan Jajan

Emblem tersebut merupakan kunci untuk memaksimalkan pendapatan gold di 10 menit pertama permainan. Pasalnya, emblem ini memiliki efek tambahan 16 gold setiap kali hero membunuh satu minion.

Last Hit
Jadilah pengeksekusi terakhir alias nyampah. Meski terkadang sering dicibir rekan setim, namun hal ini wajib dilakukan karena hero terakhir yang menghabisi minions, monster, dan lawan akan mendapatkan gold tambahan, sekaligus meningkatkan level hero.

Jadi, selamat mencoba tips Mobile Legends tersebut, gaes!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Call of Duty: Warfare Segera Terima Update

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi