Saturday, May 4, 2024
BerandaGadgetTri Memperkenalkan HappyFlex, Segini Harga Paket HappyFlex

Tri Memperkenalkan HappyFlex, Segini Harga Paket HappyFlex

TechDaily.id – Guna mendukung gen Z, Tri memperkenalkan HappyFlex. Paket ini untuk memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Segini harga paket HappyFlex.

Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z). Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih
gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian. Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Harga Paket HappyFlex

Hampir setengah dari populasi Gen Z (49 persen) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

BACA JUGA
Tiga Cara Tri Pastikan Jaringan Aman Selama Ramadhan & Lebaran

Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.

HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data
yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, “Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk
dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk 1 Waktu yang Dihabiskan di Internet.

BACA JUGA
Tri Indonesia Tingkatkan Jaringan, Kini 8x Lebih Cepat

Digital 2023 oleh WeareSocial dan Meltwater berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.”

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex untuk informasi lebih lanjut.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi