Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetUpdate Apple Music Bawa Fitur Lirik Bergulir

Update Apple Music Bawa Fitur Lirik Bergulir

TechDaily.id – Apple Music baru-baru ini merilis update untuk aplikasi versi Windows. Update Apple Music bawa fitur lirik bergulir yang sangat berguna.

Pembaruan Apple Music mengatasi keluhan lama pengguna tentang kesederhanaan aplikasi. Versi terbaru, 1.3.0.54 (1.768.13825.0) memperkenalkan fitur baru yang menarik yakni lirik bergulir.

Update Apple Music Bawa Fitur Lirik Bergulir

Penambahan ini disambut sangat antusias pengguna Windows dan telah dinantikan. Namun, perlu diingat, versi ini adalah rilis preview dan beberapa fungsi mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Versi Apple Music sebelumnya di Windows tidak memiliki fitur lanjutan, yang menyebabkan ketidakpuasan pengguna. Peringkat aplikasi di toko aplikasi Windows 11 rata-rata hanya 2,9 poin, menyoroti perlunya peningkatan.

Menanggapi feed back pengguna, Apple akhirnya menyertakan fungsi pengguliran lirik yang sangat diminta dalam pembaruan terbaru, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Penambahan ini memungkinkan pengguna untuk melihat lirik yang disinkronkan sambil menikmati lagu favorit mereka, meningkatkan pengalaman mendengarkan musik secara keseluruhan.

Selain itu, pembaruan sekarang memungkinkan pengguna untuk melompat dari baris tertentu dalam lirik ke progres pemutaran yang sesuai, menawarkan kemudahan yang lebih besar.

BACA JUGA
Cara Bikin iCloud untuk iPhone, Fanboy Baru Merapat!

Terlepas dari fitur-fitur baru yang menarik, penting untuk mengetahui batasan yang terkait dengan rilis pratinjau ini. Setelah penginstalan, iTunes untuk sementara tidak dapat diakses, mencegah akses ke buku audio dan podcast hingga versi iTunes yang kompatibel tersedia.

Meskipun hal ini mungkin membuat beberapa pengguna tidak nyaman, hal ini menunjukkan komitmen Apple untuk menyempurnakan dan mengoptimalkan Apple Music versi Windows.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi