Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetUsai Realme X, Akan Ada Smartphone Flagship Lagi

Usai Realme X, Akan Ada Smartphone Flagship Lagi

TechDaily.id – Belum lama ini, Realme memperkenalkan ponsel flagship perdananya lewat produk Realme X secara global. Menariknya, submerek Oppo itu juga dikabarkan sedang menyiapkan ponsel berspesifikasi tinggi lainnya.

Mulanya, banyak pihak mengira bahwa ponsel tersebut adalah Realme 4 karena boks ponsel yang diduga produk itu bocor di dunia maya. Sayangnya, rumor itu hanya isapan jempol belaka.

Pasalnya, 91mobiles melaporkan bahwa salah seorang petinggi Realme menyanggah rumor tersebut. Sosok dari jajaran eksekutif yang tidak ingin disebutkan namanya ini justru berencana merilis Realme 5 sebelum kalender 2019 berakhir.

Bahkan, Realme sudah menentukan negara yang bakal menjadi lokasi kelahiran Realme 5, yakni India. Soal perkiraan waktunya, petinggi yang sama mengatakan bahwa acaranya akan dihelat sebelum sebelum perayaan Diwali.

Sebagai informasi, Diwali merupakan festival cahaya yang dirayakan oleh umat Hindu yang tahun ini akan jatuh pada 27 Oktober mendatang. Artinya, besar kemungkinan Realme 5 bakal lahir di bulan tersebut, atau bahkan lebih cepat.

Sedangkan untuk spesifikasi Realme 5, sang bos masih enggan berbicara banyak. Meski begitu, ia memastikan bahwa ponsel flagshipnya itu akan memiliki performa yang lebih tinggi dari Realme X.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Spesifikasi Laptop Terbaru Redmi

Soal harga, sosok tersebut memperkirakan bahwa harga Realme 5 akan dibanderol mulai dari 10 ribu rupee atau sekitar Rp 2 juta.

Jika berkaca dari pernyataan CEO Realme Madhav Sheth, bisa saja Realme 5 menjadi ponsel dimaksud memiliki kamera beresolusi 64 MP.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi