Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetVivo S17e Terlihat di 3C, Ungkap Kemampuan Pengisian Cepat 80W

Vivo S17e Terlihat di 3C, Ungkap Kemampuan Pengisian Cepat 80W

TechDaily.id – Vivo bersiap meluncurkan smartphone seri S17 di China Mei ini, yang terdiri atas Vivo S17e, S17, dan S17 Pro. Tapi, baru-baru ini, Vivo S17e terlihat di 3C dan mengungkapkan kemampuan pengisian cepat 80W-nya.

Vivo S17e Terlihat di 3C

Selain kemampuan pengisian cepat, Vivo S17e kini telah muncul di daftar Google Supported Devices dengan nomor model V2285A, mengonfirmasi identitasnya. Kebocoran sebelumnya menunjukkan S17e akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7200, yang diluncurkan awal tahun ini.

Perangkat ini cenderung menawarkan kinerja yang baik, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang membutuhkan smartphone untuk multitasking, bermain game, dan tugas intensif lainnya.

Rumor Spesifikasi Vivo S17e

Vivo S17e mendatang dikabarkan hadir dengan beberapa spesifikasi yang mengesankan. Dikatakan menampilkan layar AMOLED kecepatan refresh 90Hz, yang seharusnya memberikan pengalaman visual yang halus dan bersemangat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Memberdayakan perangkat kemungkinan akan menjadi prosesor MediaTek Dimensity 7200 octa-core, memastikan bahwa ia dapat menangani berbagai tugas dengan mudah. Dalam hal penyimpanan dan memori, Vivo S17e diharapkan menawarkan setidaknya 8GB RAM dan 128GB memori onboard.

BACA JUGA
Resmi di Indonesia, Ini Harga Vivo Y17

Perangkat akan menjalankan OS Android 13 terbaru langsung dari kotaknya, memberi pengguna fitur perangkat lunak terbaru dan pembaruan keamanan. Vivo S17e juga dikabarkan mengemas baterai 4.500mAh, dengan dukungan pengisian cepat 80W FlashCharge.

Ini harus memungkinkan perangkat diisi dengan cepat, menghemat waktu pengguna yang berharga. Perangkat ini juga dapat dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 32MP, memberikan kemampuan foto dan video berkualitas tinggi kepada pengguna.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi