Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetWhatsApp Merilis Fungsi Baru, yang Mempermudah Pengguna Hindari Kesalahpahaman

WhatsApp Merilis Fungsi Baru, yang Mempermudah Pengguna Hindari Kesalahpahaman

TechDaily.id – WhatsApp merilis fungsi baru yang akan mempermudah pengguna menghindari kesalahpahaman dalam percakapan. WhatsApp Beta terbaru untuk Android sekarang memungkinkan pengguna menambah deskripsi yang dipersonalisasi ke file yang diteruskan.

Fungsi ini ditemukan orang-orang di WABetaInfo dan sudah tersedia untuk beberapa penguji Android Beta. Dengan fitur baru ini, Anda dapat menghapus judul default yang muncul saat berbagi file dengan orang lain. Tambahkan deskripsi yang dipersonalisasi sehingga pengguna yang menerimanya tahu persis apa itu.

WhatsApp Merilis Fungsi Baru

Saat Anda menyesuaikan teks, WhatsApp akan mengirimkan deskripsi file baru sebagai pesan terpisah. Ini memudahkan penerima untuk melihatnya. WhatsApp terus meningkatkan platform perpesanannya dengan fitur-fitur baru, sebagaimana dikutip dari Giz China.

Ini adalah salah satu dari banyak pembaruan yang membuatnya lebih kompetitif dengan saingan utamanya, Telegram. Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan tiga fungsi baru untuk meningkatkan keamanan akun. Mereka juga merilis “Mode Pendamping”, yang memungkinkan pengguna Beta memiliki akun mereka di dua ponsel secara bersamaan.

BACA JUGA
Penyebab Foto Profil WA Kosong, Anda Wajib Tahu!

Jika Anda terdaftar dalam program Beta dan belum menerima fitur ini, jangan khawatir. Update akan tiba dalam beberapa hari ke depan. Namun, jika Anda ingin mencoba ini dan fitur lain dari aplikasi perpesanan sebelum yang lain, kami menyarankan Anda untuk mendaftar program WhatsApp Beta untuk Android sesegera mungkin.

Kesimpulannya, fungsi baru WhatsApp untuk menambahkan deskripsi ke file yang diteruskan adalah tambahan yang berguna, di mana dapat membantu menghindari kesalahpahaman dalam percakapan. Dengan peningkatan terus-menerus dari aplikasi perpesanan, WhatsApp menjadi semakin setara dengan saingan utamanya, Telegram. Jika Anda ingin menggunakan fitur-fitur baru ini, daftar ke program WhatsApp Beta untuk Android.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi