Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetX Meluncurkan Fitur Baru untuk Admin Komunitas, Ini Faktanya

X Meluncurkan Fitur Baru untuk Admin Komunitas, Ini Faktanya

TechDaily.id – Twitter atau X meluncurkan fitur baru yang memungkinkan administrator komunitas meminta orang baru menjawab pertanyaan sebelum bergabung dengan grup. Fitur ini bagian dari komunitas Twitter.

Fitur baru di X ini baru saja diluncurkan. Saat memperkenalkan fitur baru tersebut, akun resmi X menyebutnya “penjaga gerbang diperbolehkan”.

X Meluncurkan Fitur Baru

Dengan fitur baru ini, admin komunitas swasta di X kini dapat meminta orang baru untuk menjawab beberapa pertanyaan sebelum mereka bergabung dengan grup. Dilihat dari screenshot yang diberikan X, halaman untuk bergabung dengan grup berisi pertanyaan, aturan grup, dan konten lainnya.

Selain itu, ada tombol “Setuju dan Gabung” di bagian bawah. Hal ini serupa dengan platform komunikasi sosial seperti Facebook dan Chinese QQ.

Setelah Musk mengakuisisi Twitter, ia mempertimbangkan untuk mengubah platform media sosial Twitter menjadi aplikasi super seperti WeChat. Pada paruh pertama tahun lalu, dia sudah berbicara tentang kecintaannya pada model WeChat di podcast.

Elon Musk berkata, “Ini seperti kombinasi Twitter, PayPal, dan banyak hal lainnya, menggunakan antarmuka yang hebat. Ini menyatukan mereka semua. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus. Kami tidak memiliki hal seperti ini di luar Tiongkok.”

BACA JUGA
Tujuh Fakta Menarik Seputar Ramadhan di Twitter

Pada bulan Agustus tahun ini, CEO X, Linda Yaccarino memperkirakan X Platform akan meluncurkan fungsi panggilan audio dan video. Dia menambahkan, “Musk percaya pada integrasi vertikal, dan Twitter akan menjadi contoh bagus dari integrasi vertikal.”

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi