Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetXiaomi Bikin Focus Pen, Sudah Terima Sertifikasi Bluetooth SIG

Xiaomi Bikin Focus Pen, Sudah Terima Sertifikasi Bluetooth SIG

TechDaily.id – Xiaomi bikin Focus Pen dan perangkat tampaknya segera dirilis. Karena, stylus pintar tersebut telah terliha di situs sertifikasi Bluetooth SIG.

Daftar produk di situs web sertifikasi Bluetooth SIG biasanya mendahului peluncuran produk tersebut. Stylus disertifikasi otoritas Bluetooth SIG dan memiliki ID D064910 dan nomor model 23089MP43C.

Xiaomi Bikin Focus Pen

Sesuai rincian stylus yang akan datang, perangkat mendukung konektivitas Bluetooth 5.1, tapi belum banyak yang diketahui, sebagaimana dikutip dari situs web Gizmo China, Senin (31/7/2023).

Perangkat diharapkan setidaknya dapat mengimbangi Xiaomi Smart Pen (Generasi ke-2). Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 memiliki berat sekitar 13g dan memiliki dimensi 160mm x 8.8mm. Ini memiliki dua tombol dan fitur akselerometer tiga sumbu.

Perangkat ini mendukung konektivitas Bluetooth dan palm rejection. Perangkat memiliki baterai lithium-ion 40mAh yang memberikan penggunaan hingga 150 jam. Pena pintar dapat diisi daya secara nirkabel dan kompatibel dengan beberapa tablet.

Sayangnya, belum ada detail rilis resmi Xiaomi Focus Pen. Padahal Xiaomi telah menyiapkan serangkaian rilis produk termasuk smartphone Redmi 12 4G dan 5G, Redmi Watch 3, dan Xiaomi Smart TV X Series.

BACA JUGA
Bersiap, Poco X2 Diluncurkan 4 Februari

Acara peluncuran Xiaomi yang dijadwalkan 1 Agustus diharapkan tidak menyertakan Pena Fokus. Peluncuran produk pada 1 Agustus akan diikuti dengan peluncuran perangkat lipat Xiaomi Mix Fold 3.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi