Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetXiaomi Mi 9T Siap Dipasarkan di Asia

Xiaomi Mi 9T Siap Dipasarkan di Asia

TechDaily.id – Xiaomi nampaknya mulai bersiap memasarkan ponsel premium mereka yakni Xiaomi Mi 9T ke pasar global, khususnya Asia.

Xiaomi Mi 9T, yang diluncurkan beberapa hari lalu akan memulai debutnya di Asia pada minggu depan tepatnya tanggal 20 Juni mendatang dengan Malaysia menjadi destinasi pertama.

Dilansir dari GSM Arena (14/5), acara peluncuran produk ini akan diadakan di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur dan akan terbuka untuk para Mifans Malaysia. Mereka yang ingin menghadiri acara tersebut harus mendaftar terlebih dahulu.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=p9K2iQlsK5k[/embedyt]

MI 9T sendiri merupakan rebranding dari Redmi K20 dan akan tersedia di Eropa pada minggu depan. Di Eropa, smartphone ini dibanderol dengan harga € 329 atau setara dengan Rp. 5,3 juta untuk varian 6GB / 64GB dan € 369 atau setara dengan Rp. 5,9 juta untuk varian 6GB / 128GB.

BACA JUGA
Spesifikasi realme 8i, HP 2 Jutaan Dengan Layar 120hz

Sementara itu akan ada promo saat hari peluncuran yang menjadikan harga produk tersebut untuk varian 6/64GB berada di angka € 299 (Rp.4,8 juta).

Xiaomi Mi 9T sendiri merupakan ponsel terbaru Xiaomi yang didukung oleh chipset Snapdragon 730 dengan fabrikasi 8 nanometer. Ponsel ini didukung oleh varian RAM 6/64GB dan 6/128GB. Untuk sektor kameranya sendiri, Mi 9T ditopang oleh 3 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (Wide Angle), 8 MP (telephoto) dan 13 MP (ultra wide). Sedangkan kamera depannya memiliki satu lensa dengan resolusi 20 MP Pop Up Camera.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi