Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetXiaomi Mi A3 Siap Kunjungi Asia

Xiaomi Mi A3 Siap Kunjungi Asia

TechDaily.id – Xiaomi nampaknya akan segera membawa produk terbaru mereka yakni Xiaomi Mi A3 ke pasar Asia. Tidak tanggung-tanggung, brand asal China ini akan menghadirkan produk tersebut pada akhir bulan ini.

Malaysia menjadi negara pertama yang dikunjungi ponsel ini yakni pada tanggal 31 Juli 2019. Event peluncuran ini sendiri rencananya akan dilangsungkan di Ibu Kota Malaysia yakni Kuala Lumpur.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Fold 2, Jadi Penerus Galaxy Fold

Dilansir dari GSM Arena (19/7), Mi A3 sendiri memiliki nama Mi CC9E di pasar global. Ponsel ini juga merupakan ponsel Xiaomi yang menggunakan Android One namun memiliki sentuhan MIUI.

Ponsel ini sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 665 dan memiliki dua varian penyimpanan internal yakni 4/64GB dan 4/128GB.

BACA JUGA
Vivo Y70s 5G Menggunakan Chipset Exynos

Untuk sektor kamera, ponsel ini didukung oleh tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP untuk wide nya dan 2 MP sebagai depth sensor nya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP.

Ponsel ini juga menghadirkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar, baterai 4030 mAh dan pengisian daya cepat yang mencapai 18W.

Mengenai harga, pihak Xiaomi sendiri belum menginformasikan berapa harga yang akan mereka banderol untuk ponsel ini di Malaysia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi