Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetXiaomi Siapkan MIX Fold 3, Ini Bocorannya

Xiaomi Siapkan MIX Fold 3, Ini Bocorannya

TechDaily.id- Xiaomi memulai paruh pertama tahun ini dengan rilis Xiaomi 13 Ultra. Tapi perusahaan juga bersiap dengan Xiaomi MIX Fold 3, ini bocorannya.

Antisipasi dibangun saat perangkat diatur untuk memasuki pasar internasional, dengan informasi yang bocor mengungkapkan harga Eropanya.

Melihat ke depan untuk paruh kedua tahun ini, Xiaomi memiliki rencana peluncuran Xiaomi Mix Fold 3, penerus MIX Fold 2. Perangkat yang dapat dilipat ini diharapkan dapat memperkenalkan berbagai fitur baru yang menarik.

Detail segar tentang Xiaomi MIX Fold 3 yang sangat dinanti telah muncul berkat posting Weibo baru-baru ini oleh tipster populer Digital Chat Station (DCS). Perangkat lipat yang akan datang diharapkan menonjol dengan desainnya yang tipis dan ringan, membedakannya sebagai fitur penting.

Secara khusus, DCS mengungkapkan MIX Fold 3 akan memperkenalkan kamera di layar khusus untuk tampilan internal, keberangkatan dari pendahulunya, MIX Fold asli dan MIX Fold 2.

Selain itu, DCS mengungkapkan MIX Fold 3 akan dilengkapi kamera telefoto periskop yang mampu melakukan zoom optik 5x, meningkatkan kemampuan fotografinya.

BACA JUGA
Screenshot Xiaomi HyperOS Bocor, Perlihatkan UI Lebih Bersih dari MIUI 14

Selain itu, perangkat ini dikatakan mendukung pengisian daya nirkabel 50W, menjanjikan pengisian daya yang efisien. Khususnya, dikabarkan menawarkan fleksibilitas dalam hal sudut di mana perangkat dapat dibuka. Mari kita lihat detail lain yang diketahui sejauh ini tentang smartphone.

Suksesor MIX Fold 2 dikabarkan menampilkan layar penutup OLED FHD+ 120Hz 6,5 inci dan layar lipat bagian dalam OLED FHD+ 120Hz 8,02 inci, keduanya dengan desain punch-hole. Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, mungkin menawarkan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Sistem kamera quad Leica mencakup sensor IMX989 50 MP, kamera ultra lebar, lensa telefoto, dan lensa periskop. Ini mungkin mendukung pengisian daya kabel 67W, pengisian daya nirkabel 50W, dan dilengkapi dengan peringkat IP.

Perangkat diharapkan berjalan di MIUI 14 dan Android 13. Suksesor MIX Fold 2 dikabarkan lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya. Bersiaplah untuk era baru yang menarik dalam teknologi yang dapat dilipat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi