Saturday, September 18, 2021
BerandaGadget3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Beli Google Pixel 4

3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Beli Google Pixel 4

Techdaily.id – Google kabarnya akan kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 4 dan Pixel 4XL.

Kedua smartphone teranyar dari Google ini tentu bakal menjadi pesaing serius dari deretan smartphone flagship yang sudah ada di pasaran saat ini.Google Pixel 4 dan Pixel XL sendiri dirumorkan bakal memberikan banyak upgrade terbaru dari seri sebelumnya yakni Pixel 3.

Bocoran demi bocoran yang hadir tentu akan menghasilkan sebuah opini  baru terkait smartphone Google generasi keempat ini.

Dari rumor tersebut, kami merangkumnya menjadi sebuah insight yang menjawab pertanyaan kenapa kamu harus membeli smartphone ketimbang produk flagship lainnya yang  sudah melenggang sejak akhir 2018 silam.

Penasaran? Berikut ulasannya  yang berhasil kami rangkum sari laman phone arena (17/3).

Desain yang Berbeda Dari Pixel Sebelumnya

Alasan pertama adalah soal desain. Membahas soal desain mungkin membuat kita bosan dengan apa yang dilakukan oleh Google terhadap produk Pixel mereka. Desain dari Pixel 3 contohnya, yang terkesan sangat biasa untuk sekelas smartphone premium.

Desain Pixel 3 seakan berada jauh dibelakang para pesaing mereka seperti Samsung Galaxy S9 maupun produk flagship milik OnePlus. Namun, nampaknya tidak demikian dengan Pixel 4 dan Pixel 4XL. Beberapa bocoran menyebut bahwa generasi terbaru dari Pixel ini akan menghadirkan desain ‘tompel’ ala Galaxy S10, memang bukan inovasi baru, tapi patut diapresiasi.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung A20, Masih Bagus!
BACA JUGA
Huawei Mate 20 X 5G Punya Baterai Lebih Sedikit?

Menurut bocoran, pada bagian depan hanya akan terlihat layar dan dua buah kamera disisi atas sebelah kanan. Sedangkan di bagian belakangnya hanya dihiasi oleh logo Google di bagian bawah dengan sepasang kamera di bagian kiri atas lengkap dengan flash nya.

Lantas, dimanakah letak finger print nya? Untuk fitur yang satu ini kemungkinan Google akan meletakkannya di dalam layar atau menggunakan teknologi Face Id macam seri terbaru iPhone.

Dual Kamera yang Sesungguhnya

Sudah tidak diragukan lagi memang kualitas dari kamera Google Pixel, apapun seri nya.

Smartphone ini juga memiliki reputasi yang baik sebagai mobile Photography. Tentu hal ini akan berlanjut pada seri Pixel 4 dan Pixel  4XL. Menurut rumor yang beredar, Google akan menghadirkan sepasang kamera pada bagian depan dan sepasang kamera lagi pada bagian belakang dari Pixel 4 dan Pixel 4XL.

Meski sudah banyak produsen yang menghadirkan teknologi dual camera di smartphone mereka, namun hadirnya dua kamera pada smartphone milik Google tentu patut ditunggu keberadaanya.

Dapur Pacu yang Gahar

BACA JUGA
Gaya Hidup 8 to 8 Stephanie Poetri Live Dengan Galaxy A71
BACA JUGA
Muncul di TEENA, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy W20 5G

Sebagai salah satu smartphone flagship yang paling ditunggu, Google dipercaya akan menggunakan prosesor kelas premium yang paling gahar. Diyakini Pixel 4 dan Pixel 4XL akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 terbaru.Google juga dikabarkan bakal menyelipkan RAM sebesar 6 GB dan Internal Storage sebesar 128 GB pada Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Hal ini berkaca dari spesifikasi Pixel seri sebelumnya yang menggunakan 4 GB RAM dan 64 GB ROM dan tentunya Google akan melakukan upgrade spesifikasi untuk versi terbarunya.

Google juga dirumorkan bakal menggunakan dual SIM card aktif pada smartphone terbaru mereka ini. Dengan slot SIM dan eSIM.

Penasaran ingin membelinya? Smartphone ini diperkirakan bakal hadir pada awal Oktober mendatang dengan harga mulai dari USD 799 atau sekitar Rp.11 juta.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Bukan HP Kentang, realme C21Y Hasilkan Skor Antutu Tinggi

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi