Monday, February 26, 2024
BerandaGadget5 Aplikasi Terbaik untuk iPhone Baru

5 Aplikasi Terbaik untuk iPhone Baru

TechDaily.id – Mempunyai iPhone baru tentu belum banyak aplikasi yang terisi di ponsel. Anda perlu tahu rekomendasi aplikasi terbaik untuk iPhone baru.

Anda dapat meningkatkan masa pakai iPhone baru Anda dengan menerapkan pelindung layar dan penutup bodi.  Namun, untuk meningkatkan pengalamannya secara keseluruhan, penting untuk dipahami bahwa masih banyak hal yang tidak dilakukan iOS secara native.  Secara alami, seseorang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dari App Store.

Dari meningkatkan produktivitas hingga hiburan, ada aplikasi untuk hampir semua hal, dan menemukan yang terbaik bisa menjadi hal yang sulit untuk dipecahkan.  Berikut daftarnya.

Aplikasi Terbaik untuk iPhone Baru

  1. 1.1Password

Aplikasi pertama yang disiapkan di iPhone baru haruslah pengelola kata sandi, seperti 1Password, yang menghasilkan kata sandi yang kuat dan menyimpannya untuk Anda.  Itu disinkronkan di semua perangkat Anda (Apple dan non-Apple) dan memungkinkan Anda mengakses (dan bahkan membagikan) kata sandi Anda. Fitur 1Password yang paling berguna adalah kemampuannya untuk menyimpan informasi pribadi seperti info kartu kredit, nomor jaminan sosial, dan bahkan paspor—selain kata sandi Anda. 

BACA JUGA
Cara Melihat History Tontonan di TikTok, Biar Gak ke Skip!

2. Document

Meskipun iPhone memiliki pengelola file yang sudah diinstal sebelumnya, utilitasnya terbatas.  Di sinilah pengelola file pihak ketiga yang komprehensif seperti Document berguna.

Aplikasi memungkinkan Anda membuat anotasi pada semua dokumen, dan dengan rapi mengatur semua file gambar, audio, dan video, sementara juga memungkinkan  mengakses dan mengelola layanan cloud di satu tempat.  Ini seperti membawa mini office suite di saku Anda, kompatibel dengan berbagai format file.

3. MyFitnessPal

MyFitnessPal salah satu aplikasi kebugaran gratis terbaik di luar sana dalam hal ulasan kegunaan.  Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak kalori, merencanakan makanan, dan bahkan merencanakan latihan.

Karena harus memenuhi tujuan spesifik dari berbagai orang, ini sangat dapat disesuaikan.  Aplikasi memberi Anda rekomendasi yang dipersonalisasi untuk penurunan, penambahan, atau pemeliharaan berat badan, tergantung pada tujuan.

4. Snapseed

Salah satu nilai jual utama iPhone adalah kameranya.  Meskipun fitur pengeditan aplikasi Foto asli baik-baik saja, Anda mungkin menemukan diri Anda menggunakan Snapseed untuk sedikit lebih banyak penyesuaian.  Ini menawarkan berbagai pilihan kreatif yang memungkinkan Anda mengubah kecerahan, kontras, dan saturasi setiap foto.

BACA JUGA
5 Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone

Aplikasi bahkan memiliki fitur yang lebih canggih seperti Warna Selektif, Kontras Nada, Kontras Ganda, dan banyak lagi untuk dimainkan.  Penyesuaian Selektif adalah fitur hebat lainnya yang memungkinkan Anda mengubah bagian tertentu dari setiap foto.  Snapseed bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan, berkat berbagai alat dan filter yang tersedia untuk Anda.

5. To Do List

Todoist adalah aplikasi manajemen tugas yang dapat berfungsi sebagai daftar tugas harian dan aplikasi pencatat Anda.  Ada banyak aplikasi manajemen tugas saat ini, tetapi Todoist menampilkan salah satu UI paling sederhana, membuatnya mudah digunakan dan dikelola.

Aplikasi ini memiliki dua fitur utama: tag prioritas dan opsi tambahkan ke kalender.  Dengan menetapkan tag prioritas, Anda dapat memberi peringkat tugas berdasarkan urgensinya dan tetap di atas tugas Anda secara sistematis.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi