News GadgetSmartphone

Ada Gerai Penjualan OPPO Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia!

Techdaily.id – Kabar bembira buat kamu yang menantikan kehadiran OPPO Reno5 Marvel Edition. Smartphone edisi terbatas yang hanya bisa dibeli dengan sistem undangan ini telah meluncur di Indonesia sejak 15 Maret lalu. Untuk menjawab rasa penasaran konsumen terutama penggemar Marvel, OPPO membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

“Respon konsumen sangat baik terhadap perangkat ini, mereka sangat penasaran terutama bagaimana cara OPPO dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi. Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Di gerai sementara Reno5 Marvel Edition yang ada di Plaza Indonesia, konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat melihat detail kelengkapan aksesoris bertemakan Marvel yang terdapat pada kemasan Reno5 Marvel Edition.

Kamu juga bisa membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia ini berlangsung mulai tanggal 26 hingga 30 Maret mendatang.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Bocoran Desain Mi 11 Pro!

Buat kamu yang ingin membeli OPPO Reno5 Marvel Edition ini memiliki kode undangan terlebih dahulu. Kode undangan tersebut dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di OPPO Gallery.

Setelah mendapatkan kode undangan tersebut, kamu dapat membeli smartphone keren edisi terbatas di gerai sementara Reno5 Marvel Edition lantai dua Plaza Indonesia dengan harga Rp 5.699.000. Ayo segera buru! Karena OPPO hanya menjual 100 unit perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition.

Perangkat ini sangat spesial, OPPO mengemas bagian penampang belakang dengan desain yang menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers ke setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu–abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Lalu, pada bagian tengah terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America.

Sementara desain “X” pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, kemudian struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan pada seri Avengers: Endgame.

BACA JUGA
Aplikasi SmartThings Samsung Galaxy S21 Series 5G Membuat Masa Depan Yang Lebih Nyaman

Tak hanya desainnya saja, sistem operasi OPPO Reno5 Marvel Edition juga memiliki kustomisasi Marvel. Pada jendela kunci layar terdapat logo yang melambangkan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telefon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close