LaptopRekomendasi
Trending

Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Berkualitas Tahun 2021

Techdaily.id – Buat kamu para gamers yang pengen beli laptop tapi memiliki budget pas-pasan, tenang saja! Kalau biasanya harga laptop gaming berkisar hingga puluhan juta, kini tim redaksi Techdaily akan merekomendasikan laptop gaming murah berkualitas dengan harga dibawah rata-rata laptop gaming kebanyakan.

BACA JUGA
Ini Desain dan Spesfikasi Samsung Galaxy A41

Berikut ini adalah daftar rekomendasi laptop gaming murah berkualitas dengan harga berkisar Rp 11 juta hingga Rp 15 juta.

  1. Lenovo Legion 5i i7 10750H

Laptop Lenovo Legion 5i i7 10750H ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan laptop untuk bermain game. Ditenagai oleh prosesor kelas gaming dan grafis yang kuat, serta tampilan berkualitas dengan laju penyegaran hingga 120Hz.

Agar menambah kenyamananmu saat bermain game, laptop ini dibekali dengan sistem Coldfront 2.0 yang mendinginkan dan menghilangkan panas melalui mekanisme termal dua saluran dari 67 bilah kipas yang dilapisi polimer kristal cair dan pipa tembaga.

Sementara itu, fitur Q Control 3.0-nya memungkinkan kamu untuk memilih antara mode termal Quiet, Balance, dan Performance secara manual.

Lenovo Legion 5i i7 10750H ini juga hadir dengan papan ketik TrueStrike yang ergonomis dan memberikan 100% anti-ghosting dan soft landing. Kemudian, untuk audionya dilengkapi dengan Dolby AtmosHeadphone Support yang membantu menghadirkan suasana suara surround untuk pengalaman gaming yang seru.

BACA JUGA
Deretan Inovasi Masa Depan Samsung Galaxy S21 Series 5G
  1. ASUS TUF F15 FX506LH i7 10750H

Rekomendasi selanjutnya adalah laptop ASUS TUF F15 ini yang dibekali dengan daya tahan baterai yang besar. Untuk performa, TUF Gaming F15 dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan 6 core dan 12 thread untuk menghadapi game yang serius, streaming, dan tugas multitasking yang berat.

Sebagai laptop gaming, tentunya ASUS TUF F15 ini memiliki kualitas tampilan dan audio yang mumpuni. Layarnya menawarkan laju penyegaran tinggi 144Hz yang sempurna untuk gameplay yang bergerak cepat. Kemudian, untuk kualitas audionya juga dibuat lebih baik dari sebelumnya. Pun dengan papan ketik yang telah dioptimisasi untuk gaming.

  1. Acer Predator Nitro 5 AN515 Ryzen 5 4600H

Laptop Acer Predator Nitro 5 AN515 Ryzen 5 4600H ini juga wajib kamu pertimbangkan sebagai pilihan laptop gaming murah berkualitas. Laptop ini memiliki desain khas yang mencerminkan nuansa gaming.

BACA JUGA
Resmi Diumumkan, Ini Fitur Unggulan Kirin 985

Laptop ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen Series 4600 yang disandingkan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti. Laptop ini juga menawarkan laju penyegaran yang tinggi 144Hz untuk tampilan yang lebih halus serta respon waktu 3 milidetik.

Acer Predator Nitro 5 AN515 Ryzen 5 4600H membawa sistem pendinginan yang baru, yang mampu meningkatkan kerja sistem thermal hingga 25%. Sementara itu, teknologi Acer CoolBoost-nya membantu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan mode otomatis.

  1. HP Pavilion Gaming 15 i7 10750H

Tak kalah dari pesaingnya, laptop HP Pavilion Gaming 15 ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel® Core™ i7-10750H yang disandingkan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Dukungan prosesor dan grafis yang kuat membuat laptop ini bisa diandalkan untuk memainkan banyak game-game yang tengah populer.

Sementara untuk sistem pendingingan, laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem kipas ganda, ventilasi sudut belakang yang lebar, dan saluran udara tambahan untuk memaksimalkan aliran udara.

Untuk mendukung pengalaman kamu saat bermain game, audio laptop ini menggunakan teknologi Bang and Olufsen yang kualitasnya dikenal bagus.

  1. Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H

Rekomendasi laptop gaming murah berkualitas yang terakhir adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H. salah satu keunggulan dari laptop gaming yang satu ini tentunya pada tampilannya dengan laju penyegaran tinggi 120 Hz.

BACA JUGA
Smartphone Xiaomi 2 Jutaan Terbaik Bulan Juni

Desain laptop gaming ini stylish dan sporty, sehingga bisa menjadi perangkat yang tepat bagi pengguna profesional yang hobi bermain game. Selain itu, baterai yang cukup besar dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat ini sangat bisa diandalkan untuk bermain game.

Menariknya lagi, laptop ini memiliki keyboard yang didesain secara ergonomis untuk bermain game. Sementara untuk sistem pendinginannya sudah dilengkapi dengan kipas dan ventilasi ganda yang efektif

Nah, demikianlah rekomendasi laptop gaming murah berkualitas mumpuni dengan harga belasan juta rupiah. Buat kamu yang tertarik ingin membelinya, kamu bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce. Selamat berbelanja! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close