Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetTipsAlasan Smartphone Harus Digunakan Tanpa Casing, Bisa Dapatkan Tampilan Lebih Baik

Alasan Smartphone Harus Digunakan Tanpa Casing, Bisa Dapatkan Tampilan Lebih Baik

TechDaily.id –  Alasan smartphone harus digunakan tanpa casing berikut ini mungkin perlu diketahui semua pengguna ponsel pintar. Karena, jika dibalik ponsel yang terlindungi ada bahaya juga yang mengintai smartphone.

BACA JUGA
Cara Ganti Default Web Browser di Android

Pada umumnya, orang-orang menggunakan casing untuk melindungi smartphone mereka. Tapi, ada beberapa alasan kuat mengapa kebanyakan orang mungkin tidak perlu melakukannya.

Kamu ingin tahu apa saja alasan kuat agar tidak menggunakan casing saat memakai smartphone? Tidak usah khawatir, jawabannya sudah dirangkum iNews.id dari Makeuseof berikut ini:

BACA JUGA
Perbedaan layar Amoled vs Super Amoled, Bagus Mana?

Alasan Smartphone Harus Digunakan Tanpa Casing

1. Lebih Kecil dan Lebih Ringan: Tanpa casing, ponsel cerdas kamu akan lebih tipis dan ringan, lebih mudah dimasukkan ke dalam saku atau dompet. Itu juga berarti kasing karet tidak akan tersangkut pada kain atau menumpuk serat.

2. Tampilan Lebih Baik: Banyak orang membeli smartphone cantik lalu menyembunyikannya dalam kotak hitam biasa. Tanpa casing, kamu dapat menunjukkan kepada dunia warna dan keindahan desain asli ponsel cerdas.

3. Tanpa Gangguan Gerakan: Beberapa casing ponsel cerdas mengganggu gerakan, terutama yang melibatkan gesekan ke dalam dari tepi layar. Tanpa kasing, gerakan tersebut menjadi jauh lebih mudah untuk dilakukan.

4. Lebih Sedikit Limbah TPA: Setiap tahun, produsen membuat jutaan casing ponsel. Sudahkah kamu melihat rak izin Target lokal kamu belakangan ini? Biasanya penuh dengan casing perangkat yang tidak terjual. Jika Anda tidak membeli kasing, itu berarti lebih sedikit sampah yang dibuang ke tempat pembuangan sampah setelah ponsel Anda menjadi usang. Jika cukup banyak orang tidak membeli kasing (dan telepon menjadi lebih mudah diperbaiki), ukuran pasar kasing akan menyusut dan limbah kasing secara keseluruhan juga akan turun.

5. Lebih Sedikit Gangguan Pengisian Nirkabel: Tentu, ada banyak casing yang kompatibel dengan standar pengisian nirkabel seperti MagSafe dan Qi, tetapi beberapa di antaranya lebih mahal daripada alternatifnya. Tanpa kasing, Anda dapat mengisi daya secara nirkabel tanpa masalah apa pun5.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi