Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetApple Perluas Jajaran AirPods, Siapkan Model Terjangkau

Apple Perluas Jajaran AirPods, Siapkan Model Terjangkau

TechDaily.id – Apple mungkin merencanakan perombakan jajaran earphone nirkabel AirPods yang populer akhir tahun ini. Analis Jeff Pu melaporkan perusahaan bermaksud merilis model dengan harga lebih terjangkau.

Laporan Pu menambahkan produksi akan melibatkan anak perusahaan Foxconn dan peningkatan diharapkan terjadi di pabrik di India pada akhir tahun 2024.

Apple Perluas Jajaran AirPods

Rumor ini sejalan dengan prediksi sebelumnya dari Mark Gurman dari Bloomberg, yang menyatakan bahwa dua versi terbaru dari AirPods standar akan dirilis pada bulan September atau Oktober.

Mereka dikatakan diberi nama kode B768E dan B768M. Yang pertama disebut sebagai ‘entri’ sedangkan yang terakhir bisa berarti ‘tingkat menengah’.

AirPods

Gurman mengindikasikan bahwa model-model baru ini akan menampilkan peningkatan desain agar lebih pas, kualitas suara yang lebih baik, dan wadah pengisi daya berkemampuan USB-C.

Model kelas atas yang diperbarui ini juga dapat menyertakan fitur seperti pembatalan bising aktif (ANC) dan speaker di wadah pengisi daya untuk membantu pelacakan Temukan Lokasi Saya.

BACA JUGA
Galaxy A35 5G Nongol di Google Play Console, Ini Desain dan Spek yang Terungkap

Tidak pasti apakah model yang berfokus pada anggaran yang disebutkan oleh Pu akan sejalan dengan prediksi Gurman untuk AirPods generasi ke-4 entry-level. Namun, penambahan harga yang lebih terjangkau ke jajaran audio Apple tampaknya mungkin terjadi.

Gurman juga mengungkapkan bahwa produksi massal AirPods 4 akan dimulai pada bulan Mei melalui mitra GoerTek dan LuxShare Precision, dengan kemungkinan peluncuran bersamaan dengan seri iPhone 16.

Selain itu, ada rumor tentang pembaruan pada AirPods Max premium pada kuartal terakhir tahun 2024. Namun, ekspektasi menunjukkan adanya perubahan kecil, dengan Gurman mengutip port pengisian daya USB-C sebagai pembaruan utama, bersama dengan kemungkinan opsi warna baru. Pilihan warna saat ini antara lain Hijau, Merah Muda, Perak, Biru Langit, dan Abu-abu Luar Angkasa.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi