Friday, April 12, 2024
BerandaTipsCara Download Vidmate Versi Lawas di Android 2024

Cara Download Vidmate Versi Lawas di Android 2024

TechDaily.id – Cara download Vidmate versi lawas di Android 2024 masih menjadi incaran para pengguna internet. Sayangnya, banyak yang tidak tahu di mana menemukan Vidmate versi lawas tersebut.

Vidmate menonjol sebagai pengunduh dan pengonversi konten HD gratis utama. Software ini menawarkan pengguna kemampuan mengunduh film, musik, dan video definisi tinggi dengan mudah.

Menariknya, Vidmate kompatibel dengan berbagai platform streaming, termasuk YouTube dan Vevo. Selain itu, Vidmate menyediakan akses tanpa batas ke beragam konten multimedia.

Kamu tidak hanya dapat menikmati film dan serial TV hits terbaru, tapi juga menikmati beragam pilihan musik, video resolusi tinggi, dan siaran langsung televisi, semuanya tanpa biaya di perangkat Android.

Selain itu, kompatibilitas Vidmate meluas ke berbagai ponsel pintar dan tablet Android, memastikan basis pengguna yang luas dapat memanfaatkan fitur-fiturnya yang kaya.

Seiring dengan update, Vidmate mendapatkan banyak fitur. Namun, tak jarang pengguna merasa lebih cocok menggunakan software generasi sebelumnya.

Beruntung, kamu dapat kembali ke versi lawas. Begini cara untuk bisa kembali ke Vidmate versi lawas di ponsel berbasis Android 2024 ini.

BACA JUGA
Spesifikasi & Harga OPPO A92s Versi Tionkok, Tertarik?

Cara Download Vidmate Versi Lawas di Android 2024

Demi keselamatan pengguna disarankan untuk memprioritaskan instalasi Vidmate versi terbaru untuk fitur keamanan terkini dan tangguh. Namun, terkadang ada persyaratan khusus mungkin memerlukan penggunaan iterasi sebelumnya.

  1. Kunjungi app dan cari VidMate
  2. Enter halaman detail VidMate. Scroll ke bawah ke bagian Old Version of Vidmate
  3. Klik tombol All Version untuk mengakses versi lawas Vidmate
  4. Klik tombol Download dari versi lama Vidmate yang dibutuhkan
  5. Setelah download selesai, kamu bisa mulai install Vidmate history version di ponsel

Perlu diperhatikan, jika kamu menginstal aplikasi dari APKPure untuk pertama kali, pergi ke Settings> Security untuk mengaktifkan Unknown Sources sebelum install.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi