Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetTimeframe Peluncuran Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Bocor, Ini Rinciannya

Timeframe Peluncuran Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Bocor, Ini Rinciannya

TechDaily.id – Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan perangkat lipat generasi berikutnya. Perusahaan akan mengikuti Mix Fold 3 mulai 2023 dengan Mix Fold 4 tahun ini.

Ada rumor tentang ponsel lipat clamshell pertama dari Xiaomi, kemungkinan disebut Mix Flip. Tipster Digital Chat Sation, membagikan beberapa detail tentang smartphone yang akan datang hari ini melalui postingan Weibo.

Timeframe Peluncuran Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Bocor

Menurut orang dalam, Xiaomi mungkin meluncurkan Mix Fold 4 dan Mix Flip pada kuartal ketiga 2024. Kedua ponsel lipat tersebut dikatakan memiliki spesifikasi kamera serupa. Sensor utamanya adalah kamera 50 megapiksel dengan area penginderaan 1/1,55” dan stabilisasi gambar optik. Ini akan disertai dengan Omnivision OV60A dengan sensor ½,8” untuk kamera telefoto 2x.

Selain itu, Mix Fold 4 juga akan menampilkan kamera ultrawide 12MP dan telefoto periskop 10MP dengan zoom optik 5x. Tipster menambahkan ponsel akan memiliki dukungan pengisian nirkabel, meskipun ukuran baterai sebenarnya dan kecepatan pengisian masih belum diketahui. Juga akan ada perlindungan terhadap air.

BACA JUGA
GEEK FAM, Raih Juara PMPL ID S3 dan Lanjut ke PMPL SEA Championship

Ini akan menjadi peningkatan yang disambut baik karena sejauh ini tidak ada perangkat lipat Xiaomi yang memiliki perlindungan terhadap air atau cipratan. Yang terakhir, orang dalam mengisyaratkan profil yang sangat ramping untuk perangkat lipat, mungkin menjadikannya yang tertipis di pasar saat dirilis.

Rumor lain untuk Mix Fold 4 dan Mix Flip menunjukkan mereka akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 dan akan membawa dukungan untuk konektivitas satelit.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi