Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetBentuk Keyboard Baru Asus, Ringkas dan Kompatibel dengan Perangkat Windows

Bentuk Keyboard Baru Asus, Ringkas dan Kompatibel dengan Perangkat Windows

TechDaily.id – Asus telah mengumumkan dua aksesori baru untuk disertakan dengan desktop Anda yakni Marshmallow Keyboard KW100 dan Marshmallow Mouse MD100. Begini bentuk keyboard baru Asus.

Asus Marshmallow Keyboard KW100 adalah papan ketik nirkabel ringkas yang kompatibel dengan perangkat Windows, Chrome, macOS, dan iOS. Aksesori ini memiliki tata letak kunci gunting seperti notebook dan umur 10 juta klik, membuatnya tahan lama dan nyaman digunakan.

Bentuk Keyboard Baru Asus, Ringkas dan Kompatibel

Keyboard dapat terhubung hingga 3 perangkat sekaligus, dan memiliki 12 hotkey untuk akses mudah ke fungsi yang sering digunakan. KW100 juga dilengkapi sakelar senyap yang mengurangi kebisingan hingga 90%, menjadikannya ideal untuk digunakan di lingkungan yang sepi seperti perpustakaan.

Marshmallow Mouse MD100 merupakan mouse ringan berwarna-warni dengan desain simetris sehingga cocok untuk pengguna kidal dan kanan. Mouse ini juga sangat senyap, dengan tombol-tombol yang dirancang untuk menghasilkan kebisingan kurang dari 20dB.

MD100 memiliki DPI yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menyesuaikan sensitivitas mouse sesuai keinginan. Ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama, bertahan hingga 12 bulan dengan sekali pengisian daya. Mouse dilengkapi dengan penutup atas magnet yang dapat Anda gunakan untuk beralih di antara warna yang berbeda.

BACA JUGA
Zenfone Max M1 Akan Dapatkan Update Android 10

Aksesori juga memiliki penjaga antimikroba untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Mirip dengan keyboard, MD100 juga kompatibel dengan perangkat Windows, Chrome, dan macOS, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Marshmallow Keyboard KW100 dihargai ₹2,899 dan ASUS Marshmallow Mouse MD100 berharga ₹1,499. Kedua produk tersebut tersedia untuk dibeli secara online di e-shop ASUS, Amazon, dan Flipkart. Mereka juga tersedia untuk dibeli secara offline di ASUS Exclusive Stores, ROG Stores, Croma, Vijay Sales, dan Reliance Digital.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi