Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetBocoran Chipset yang Digunakan OnePlus Ace 2 Pro

Bocoran Chipset yang Digunakan OnePlus Ace 2 Pro

TechDaily.id – Sejumlah laporan mengklaim OnePlus akan mengumumkan ponsel OnePlus Ace 2 Pro pada Agustus di China. Ini bocoran chipset yang digunakan OnePlus Ace 2 Pro.

Beberapa laporan mengklaim perangkat akan dilengkapi Snapdragon 8 Gen 2 yang di-overclock, yang beropasi pada 3,36GHz. Sedangkan beberapa sumber lain mengklaim perangkat akan memiliki Snapdragon 8 Gen 2 biasa.

Bocoran Chipset yang Digunakan OnePlus Ace 2 Pro

Ace 2 Pro telah muncul dengan nomor model PJA110 di Geekbench 6. Perangkat mencatat skor 1574 dalam uji single-core dan 5071 dalam uji multi-core. Daftar tersebut mengonfirmasi perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 biasa, yang mencapai 3,19GHz.

Daftar tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut dilengkapi dengan RAM 16 GB dan berjalan pada Android 13. Seperti ponsel OnePlus lainnya di China, OS Android pada perangkat tersebut akan memiliki lapisan ColorOS 13.1 di atasnya.

Spesifikasi OnePlus Ace 2 Pro (dikabarkan)

Menurut laporan, OnePlus Ace 2 Pro dikabarkan hadir dengan layar OLED bertepi melengkung 6,74 inci dengan resolusi tinggi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk keamanan, ia akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar.

BACA JUGA
Jelang Akhir Tahun, Detail OnePlus 11 Pro Terungkap

Varian teratas perangkat bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 diharapkan menawarkan RAM LPDDR5x 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB. Ponsel ini dikatakan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang cukup besar yang mendukung pengisian daya 150W.

Di bagian depan kamera, OnePlus Ace 2 Pro akan menampilkan kamera selfie 16 megapiksel. Panel belakang perangkat diharapkan menampilkan kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS, kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi