Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews Gadgetrealme GT Neo 6 Rilis, Intip Spesifikasinya

realme GT Neo 6 Rilis, Intip Spesifikasinya

TechDaily.id – realme resmi meluncurkan GT Neo 6 di China. Ponsel ini memposisikan dirinya sebagai “flagship kelas menengah”, yang bertujuan untuk menghadirkan kinerja kelas atas dengan harga yang kompetitif.

GT Neo6 mengusung platform seluler Snapdragon 8s Gen 3, chip sub-flagship terbaru dari Qualcomm. Untuk lebih meningkatkan kinerja, ponsel ini memiliki Geek Performance Panel 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU, bersama dengan “AI Burning Mode” yang ditingkatkan yang secara cerdas mengaktifkan mode kinerja penuh ketika klip pendingin yang kompatibel dipasang.

Semua ini menghasilkan performa gaming yang luar biasa, menurut Realme. Ponsel ini mendukung resolusi asli 1,5K di “Genshin Impact” untuk visual yang lebih unggul dibandingkan dengan resolusi standar 720p atau yang ditingkatkan.

Selain itu, ini dapat mengoptimalkan kualitas gambar dan stabilitas bingkai di game populer seperti “Honor of Kings.” Opsi memori mencakup RAM LPDDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB.

realme GT Neo 6 Rilis

Layar

Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci yang dikembangkan bersama dengan BOE yang memiliki tingkat kecerahan puncak 6000 nits. Meskipun itu adalah puncaknya, kecerahan maksimum global umumnya berada pada 1600 nits dan kecerahan maksimum manual adalah 1000 nits.

BACA JUGA
Archer AX10, Router Rumahan Support Wifi 6

Terdapat juga pelindung mata Greenfield AI, fitur pertama di industri, yang secara aktif mendeteksi kelelahan pengguna dan menyesuaikan berbagai parameter layar. Ini dikombinasikan dengan fitur lain seperti peredupan kedipan frekuensi rendah dan pengurangan cahaya biru tingkat perangkat keras untuk pengalaman menonton yang nyaman.

Kamera

realme GT Neo 6 memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang. Sensor utamanya adalah sensor Sony IMX882 50MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS). Ini disertai dengan sensor sudut ultra lebar 8MP (Sony IMX355). Dan ada kamera Sony IMX615 32MP di bagian depan untuk selfie.

Baterai

GT Neo6 dibekali baterai 5500mAh, yang terbesar di antara ponsel Snapdragon 8s Gen 3, dan mendukung pengisian cepat 120W. Ini memungkinkan pengisian daya cepat 50% hanya dalam 10 menit.

Realme juga tidak berkompromi pada aspek lainnya. Ponsel ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk meningkatkan perlindungan dan mendukung ketahanan debu dan percikan IP65. Ini satu-satunya ponsel di antara para pesaingnya yang memiliki fitur “GPS frekuensi ganda + Beidou tiga frekuensi” untuk penentuan posisi yang sangat akurat.

BACA JUGA
Bigetron Esports Menang Berbagai Kejuaraan Dunia

Ponsel ini juga memiliki sensor IR, motor linier sumbu X, dan NFC untuk pengalaman andalan yang menyeluruh

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi