Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetBocoran Spesifikasi Kunci Xiaomi Mix Fold 3

Bocoran Spesifikasi Kunci Xiaomi Mix Fold 3

TechDaily,id – Bocoran soal Xiaomi Mix Fold 3 sudah banyak beredar di internet. Ini dia spesifikasi kunci Xiaomi Mix Fold 3 yang sudah beredar di internet sejauh ini.

Publkasi Xiaomiui dan tipster China telah membocorkan banyak detail tentang Mix Fold 3. Menurut publikasi, perangkat Xiaomi dengan nama kode babylon dan nomor model 2308CPXDOC yang muncul di database IMEI akan memulainya debutnya di pasar China sebagai Xiaomi Mix Fold 3.

Nomor 2308 menunjukkan perangkat direncanakan untuk diluncurkan pada Agustus. Bahkan disebutkan perangkat kemungkinan akan diluncurkan pada 11 Agustus.

Firmware MIUI dan perangkat itu menunjukkan perangkat akan tetap eksklusif untuk pasar China, Ini semua detailnya,

Bocoran Spesifikasi Kunci Xiaomi Mix Fold 3

Xiaomi MIX Fold 3 dikatakan menampilkan layar penutup OLED FHD+ 120Hz 6,5 inci dan layar lipat bagian dalam OLED FHD+ 120Hz 8,02 inci.

Kedua layar akan memiliki desain punch-hole. Perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 4.0. Varian top-of-the-line dari perangkat ini diharapkan menawarkan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Mi Band 4

Salah satu fitur paling menarik dari Xiaomi MIX Fold 3 adalah sistem quad-camera Leica-nya, yang diharapkan mencakup sensor IMX989 50 megapiksel, kamera ultra lebar IMX858 50 megapiksel, lensa telefoto 50 megapiksel, dan lensa periskop IMX858 50 megapiksel. Pengaturan ini pasti memberi pengguna kemampuan fotografi yang luar biasa.

Xiaomi MIX Fold 3 diharapkan berjalan pada MIUI 14 dan Android 13, menyediakan fitur perangkat lunak terbaru kepada pengguna. Selain itu, dikabarkan akan lebih tipis dan lebih ringan dari Xiaomi MIX Fold 2, yang memiliki ketebalan 11.2mm (keadaan terlipat) dan berat 262 gram.

Xiaomi MIX Fold 3 diharapkan tersedia dalam warna kulit hitam dan kaca putih. Sayangnya, itu tidak akan tersedia di pasar di luar China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi