Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetCara Aktifkan Battery Saving Mode di OPPO A92

Cara Aktifkan Battery Saving Mode di OPPO A92

TechDaily.id – Kegiatan yang padat di luar rumah memaksa kita memperlukan smartphone dengan baterai tahan lama. Pada kebanyakan smartphone, termasuk OPPO biasanya sudah ada saving mode agar baterai tahan lama. Masalahnya, bagaimana cara aktifkan battery saving mode di OPPO A92?

BACA JUGA
Samsung Galaxy S20 vs Galaxy S21

OPPO A92 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat digunakan seharian. Namun, jika kamu ingin menggunakan smartphone selama berhari-hari, kamu bisa mengaktifkan power saving mode di OPPO A92.

Battery saving mode OPPO A92 secara otomatis menemukan masalah yang dapat memengaruhi baterai. Menariknya, mode ini juga bisa membantu kamu untuk menghemat daya perangkat.

BACA JUGA
Daftar Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Untuk PPKM Darurat

Saat Anda mengaktifkan hemat daya ini, mode secara otomatis mengurangi kecerahan layar, mengubah waktu mati layar otomatis menjadi 15 detik, dan menonaktifkan sinkronisasi background. Selain itu, mode penghemat baterai ini juga dapat mematikan power saving secara otomatis saat baterai sudah mencapai 60 persen atau penuh.

Kamu juga dapat mengaktifkannya untuk menyalakann pada tingkat baterai tertentu lho, tergantung pada kebutuhan. Nah, pertanyaannya bagaimana cara kamu mengaktifkan battery saving mode di OPPO A92?

Cara Aktifkan Battery Saving Mode di OPPO A92

1. Pertama-tama, pergi ke menu Setting di HP OPPO A92

2. Pilih Battery

3. Selanjutnya, Power Saving Mode

4. Kemudian, alihkan toggle Power Saving Mode untuk mengaktifkan atau mematikan

Cara Mematikan Super Power Saving Mode

Jika kamu bisa menghidupkan power saving mode, tentu saja kamu bisa mematikannya juga. Untuk mematikan power saving mode ini sangat mudah lho dilakukan semua pengguna HP OPPO.

Kamu hanya perlu tap ikon pintu keluar yang terletak di pojok kiri atas. Lalu, tap Exit Super Saving Mode. Gimana, mudah bukan untuk cara aktifkan battery saving mode dan mematikannya? Selamat mencoba ya!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi