Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetNews GadgetCara Google Mempercepat Chrome di macOS

Cara Google Mempercepat Chrome di macOS

TechDaily.id – Google telah melakukan beberapa pengoptimalan untuk browser Chrome versi macOS. Begini cara Google mempercepat Chrome di macOS dengan mudah.

Google telah mengungkapkan versi terbaru Chrome telah mengalami upaya pengoptimalan yang signifikan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensinya. Ini melibatkan penguraian yang lebih baik untuk fungsi CS dan JavaScript tertentu dan kompresi penunjuk yang lebih efisien.

Selain itu, pengoptimalan yang ditargetkan dibuat untuk fungsi yang umum digunakan seperti Object.prototype.toString dan Array.prottype.join. Tim juga meningkatkan penguraian Interpolable Color dan innerHTML CSS untuk memperbarui DOM melalui JavaScript.

Menariknya, pekerjaan ini juga diharapkan menguntungkan WebKit, karena mereka berencana memasukkannya ke dalam mesin mereka. Pada akhirnya, pengoptimalan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman web secara keseluruhan bagi semua pengguna.

Cara Google Mempercepat Chrome di macOS

Kompresi dan dekompresi penunjuk yang dioptimalkan Google di V8 dan Oilpan, memastikan untuk tidak mengompresi bidang dengan lalu lintas tinggi.
Objek yang sering diakses, seperti “tidak terdefinisi”, dipindahkan ke awal basis memori untuk akses yang lebih cepat.

BACA JUGA
Cara Merekam Suara Google Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Pengoptimalan ini menghasilkan peningkatan kinerja sebesar 10% pada benchmark browser Apple’s Speedometer 2.1 hanya dalam waktu tiga bulan.

Google menyempurnakan Chrome di ponsel cerdas kelas atas

Chrome di Android selalu dirancang untuk menggunakan sumber daya minimal, tetapi perangkat Android yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk meningkatkan kinerja Chrome pada perangkat kelas atas, Google telah membuat versi yang memprioritaskan kecepatan daripada ukuran biner. Versi ini menggunakan flag compiler yang disetel untuk kecepatan dan menjalankan benchmark Speedometer 2.1 30% lebih cepat pada perangkat yang mampu.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi