Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetTipsCara Gunakan Gmail Tanpa Nomor Telepon

Cara Gunakan Gmail Tanpa Nomor Telepon

TechDaily.id – Cara gunakan gmail tanpa nomor telepon tidak sulit kok. Anda bisa menggunakan gmail tanpa memerlukan nomor telepon dengan langkah-langkah berikut ini.

BACA JUGA
Cara Mengatasi Komputer Panas, Biar Gak Overhead

Banyak orang tampaknya berpikir kamu memerlukan nomor telepon untuk menyiapkan akun Gmail baru. Tapi, apakah itu benar-benar diperlukan?

Meskipun Google menyarankan kamu menambahkan nomor telepon ke akun untuk tujuan keamanan, apakah itu penting? Atau, bisakah kamu lolos dengan tidak menambahkan nomor sama sekali?

BACA JUGA
Situs Penyimpanan Foto Terbaik

Bisakan kamu menggunakan Gmail tanpa nomor telepon? Jawabannya tentu saja bisa dilakukan menggunakan Gmail tanpa perlu nomor telepon.

Cara Gunakan Gmail Tanpa Nomor Telepon

Sederhananya, kamu tidak perlu memiliki nomor telepon di akun Google / Gmail. Google sangat mempromosikan ide untuk menghubungi kamu dengan kode verifikasi dan membantu situasi penguncian akun.

Tapi, jika kamu memilih untuk menahan nomor, tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Akun Google/Gmail kamu akan tetap berfungsi seperti biasa. Jika kamu memutuskan untuk menambahkan nomor telepon untuk tujuan keamanan, kamu hanya dapat menggunakan nomor yang sama untuk maksimal empat akun yang berbeda.

Setelah itu, kamu dapat menggunakan proses verifikasi keamanan yang berbeda, seperti otentikasi dua faktor atau Yubikey. Tapi, jika kamu telah mencapai batas empat akun, dan kamu tidak ingin menggunakan metode verifikasi lain, atau Anda tidak ingin Google mengetahui nomor telepon Anda, daftar akun seperti biasa, dan simpan bidang nomor telepon kosong. Seperti yang Anda lihat, itu ditandai dengan jelas sebagai pilihan.

Namun, disarankan untuk menambahkan alamat email pemulihan ke semua alamat Gmail kamu yang lain. Jadi, Google memiliki sesuatu untuk menghubungi kamu jika akun terkunci.

Kamu juga harus mengatur usia Anda menjadi 15 tahun di akun yang disiapkan dan email pemulihan. Karena ini tampaknya memberi tahu Google kamu mungkin belum memiliki ponsel sendiri.

Pilihan lainnya adalah menggunakan nomor dummy untuk menerima verifikasi SMS dari Google. Salah satu layanan gratis tersebut adalah Verifikasi SMS Gratis.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi