Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetFitur Camscanner, Aplikasi Andal untuk Bantu Pekerjaan

Fitur Camscanner, Aplikasi Andal untuk Bantu Pekerjaan

TechDaily.id – CamScanner merupakan aplikasi praktis untuk membuat hidup kita lebih mudah. Apa saja fitur Camscanner yang dapat mempermudah tersebut?

CamScanner adalah aplikasi berkomitmen mengembangkan berbagai aplikasi cerdas berkualitas tinggi, termasuk CamScanner, CamCard, CamDictionary, dan produk lainnya.

Visi perusahaan adalah meningkatkan kehidupan masyarakat dengan bantuan teknologi dan menyelesaikan berbagai masalah pekerjaan dan kehidupan sehari-hari dengan bantuan manajemen digital. Nah, CamScanner ini hadir dengan beragam fitur membantu.

Fitur CamScanner

CamScanner adalah aplikasi yang sangat berguna yang dapat membantu kita mengubah berbagai dokumen kertas menjadi dokumen digital dengan cepat dan akurat. Mari kita lihat fitur-fitur utama dari aplikasi ini.

  1. Pemindaian Dokumen

CamScanner dapat memindai berbagai dokumen kertas seperti kartu nama, faktur, kontrak, sertifikat, dll menggunakan kamera ponsel. Aplikasi ini menggunakan teknologi pemrosesan gambar canggih dan teknologi pengenalan karakter OCR, yang secara otomatis dapat memotong, meningkatkan, dan mengoptimalkan gambar yang dipindai, serta mengenali karakter dan angka di dalamnya. Teknologi tersebut membuat pengguna bisa dengan cepat mengubah dokumen kertas menjadi dokumen digital, menghindari proses rumit menyalin dokumen.

  1. Penyuntingan Dokumen
BACA JUGA
Aplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

CamScanner dapat menyunting dokumen yang dipindai. Fitur ini juga dapat menambahkan teks, menggambar garis, poin-poin penting, menambahkan tag dan fungsi lainnya untuk membantu pengguna mengatur dan mengelola dokumen yang dipindai dengan lebih baik. Sementara itu, aplikasi CamScanner juga mampu mengekspor berbagai format dokumen, termasuk PDF, gambar, Word, Excel, serta memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

  1. Berbagi Dokumen

CamScanner dapat membagikan dokumen yang dipindai dengan orang lain. Pengguna bisa mengirim dokumen pada teman, rekan kerja, pelanggan, dan lain-lain melalui email, WeChat, QQ dan SMS, Whatsapp. Selain itu, pengguna dapat mengatur keamanan dokumen seperti kata sandi dan tanggal kedaluwarsa untuk melindungi dokumen.

  1. Penyimpanan Dokumen

CamScanner menyediakan penyimpanan cloud gratis bagi dokumen yang dipindai untuk akses mudah kapanpun, dimanapun. Aplikasi ini mendukung sinkronisasi multi-perangkat, dan dokumen dapat diakses dari berbagai perangkat, memungkinkan mobile office yang sebenarnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi