Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetRekomendasiCara Hapus Akun di HP OPPO

Cara Hapus Akun di HP OPPO

TechDaily.id – Ingin tahu cara hapus akun di HP OPPO? Tenang kamu bisa mengetahui caranya di sini dan langkah-langkahnya relatif sangat mudah.

BACA JUGA
5 Smartphone Dengan NFC Termurah, Harga Mulai Sejutaan!

Akun sangat penting di dalam aplikasi sebuah smartphone. Bahkan, kamu dapat memasangkan akun dari beberapa aplikasi di ponsel OPPO untuk menyinkronkan data dari akun tersebut pada ponsel OPPO kamu.

Namun, jika kamu tidak ingin lagi akun itu terpasang pada ponsel OPPO kamu, salah satu solusi yang bisa kamu lakukan adalah menghapus akun tersebut dari ponsel.

Dengan menghapus akun tersebut, tentu saja data privasi kamu menjadi lebih aman. Pertanyaannya, bagaimana cara untuk menghapus akun tersebut dengan mudah dan aman?

Untuk mengetahui caranya, lanjut baca di sini, sebagaimana dikutip dari halaman dukungan OPPO.

BACA JUGA
Sudah Dipatenkan, Tanda Oppo Segera Hadirkan Ponsel Foldable?

Cara Hapus Akun di HP OPPO

1. Untuk ColorOS 7.0 dan di atasnya: Masuk ke [Pengaturan] > [Pengguna & Akun] > Pilih akun yang ingin dihapus > Tekan pada [Ikon titik dua] pada kanan atas layar ponsel > [Hapus] > [Hapus Akun]

2. Untuk ColorOS 3.1 sampai ColorOS 6.0: Masuk ke [Pengaturan] > [Akun dan sinkronisasi] > Pilih akun yang ingin dihapus > [Hapus] > [Hapus]

3. Untuk ColorOS 3.0: Masuk ke [Setelan] > [Akun dan sinkronisasi] > Pilih akun yang ingin dihapus > [Hapus Akun] > [Hapus Akun]

Perlu diingat, kamu tidak akan bisa menghapus beberapa akun default yang ditetapkan oleh administrator. Nah, bagaimana mudah bukan?

Kamu dapat mengikuti langkah di atas agar bisa menghapus akun di HP OPPO. Selamat mencoba ya dan bermanfaat bagi kamu di luar sana.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi