Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetTipsCara Install Firmware Terbaru di Galaxy Buds

Cara Install Firmware Terbaru di Galaxy Buds

TechDaily.id – Cara install firmware terbaru di Galaxy Buds bisa kamu lakukan sendiri. Untuk melakukannya pun tidak begitu sulit kok karena kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

BACA JUGA
Samsung Galaxy S9 Duo Dapat Jatah Android 10 Beta

Selain ponsel dan jam tangan pintar, kamu juga dapat memperbarui firmware earbuds nirkabel. Faktanya, Samsung cenderung meluncurkan update firmware reguler untuk Galaxy Buds mereka yang membawa fitur baru serta peningkatan stabilitas koneksi.

Jika kamu memiliki sepasang Galaxy Buds, ikuti panduan berikut ini untuk memperbarui ke firmware terbaru. Namun, ada satu yang perlu kamu persiapkan selain earbuds yakni aplikasi di dalam smartphone kamu.

BACA JUGA
Cara Kirim Pesan ke Orang yang Memblokir WhatsApp Kamu

Kamu tidak bisa memutakhirkan firmware di Galaxy Buds tanpa menggunakan aplikasi Galaxy Wearable. Meskipun dimungkinakn untuk menghubungkan Galaxy Buds Pro dan earbud yang lebih baru dari Samsung ke iPhone, Mac, dan PC Windows, kamu tidak dapat memperbarui firmware menggunakan salah atu perangkat ini.

Kamu harus menggunnakan ponsel Android dengan aplikasi Galaxy Wearable yang terpasang di dalamnya. Kamu dapat memperbarui firmware pada model Galaxy Buds berikut:

– Galaxy Buds

– Galaxy Buds Plus

– Galaxy Buds Live

– Galaxy Buds Pro

– Galaxy Buds2

Cara Install Firmware Terbaru di Galaxy Buds

Kamu perlu memastikan Galaxy Buds dipasangkan dan terhubung ke ponsel dan memiliki setidaknya 50 persen baterai sebelum memulai proses.

1. Buka aplikasi Galaxy Wearable di ponsel. Jika kamu memiliki beberapa aksesori Galaxy yang terhubung, buka panel samping navigasi dengan mengetuk ikon menu di sudut kiri atas, lalu pilih earbud dari daftar.

2. Gulir ke bawah dan ketuk pengaturan Earbud diikuti oleh pembaruan perangkat lunak Earbud.

3. Aplikasi akan memeriksa dan mengunduh pembaruan firmware yang tersedia. Setelah diunduh, ketuk tombol Perbarui untuk memulai proses instalasi

Pemasangan akan memakan waktu dan mengharuskan earbud terhubung ke ponsel Anda dengan penutup casing pengisi daya terbuka selama seluruh proses.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi