Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetCara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

TechDaily.id – Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp? Tidak sulit untuk mendapatkan teman di era digital seperti sekarang ini.

Mencari teman baru di era digital seperti sekarang ini sudah tidak sulit lagi. Bahkan Anda bisa mendapatkan teman yang berasal dari luar negeri.

Proses mencari teman dari luar negeri pun tidak sulit. Ada banyak platform yang dapat digunakan untuk mencari teman salah satunya WhatsApp.

WhatsApp adalah platform perpesanan instan di bawah Meta. Tapi, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman dari platform ini. Bagaimana caranya?

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

  1. Memasukkan Kode Negara

Setiap negara mempunya kode tertentu. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu kode masing-masingnegara yang ada di luar negeri.

Usai mengetahui kode negara yang ingin dijadikan teman sekarang buka aplikasi WhatsApp di HP. Buka buku alamat telepon. Saat memasukkan nomor kontak, masukkan tanda tambah. Masukkan kode negara, diikuti dengan nomor telepon lengkap.

  1. Mendapat Teman Luar Negeri di WhatsApp dengan Situs
BACA JUGA
5 Cara Mengatasi Layar Mati saat Telepon WhatsApp

Cara mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp dengan memanfaatkan sejumlah situs seperti www.smsreceivefree.com untuk mendapatkan nomor luar negeri. Begini cara menggunakannya:

  • Kunjungi situs www.smsreceivefree.com
  • Usai masuk, nanti muncul beberapa nomor luar negeri
  • Pilih nomor luar negeri yang diinginkan
  • Setelah memilih nomor, Anda hanya perlu pergi ke aplikasi WhatsApp dan mendaftar nomor yang sudah didapatkan lewat situs
  • Saat proses verifikasi, kembali ke situs untuk mendapatkan kodenya dan masukkan ke kotak verifikasi WhatsApp
  1. Masuk ke Grup WhatsApp Internasional

Selain cara di atas, Anda juga bisa masuk ke grup WhatsApp internasional. Dengan bergabung ke grup internasional, Anda mendapatkan banyak nomor orang luar negeri.

Anda bisa mencari grup internasional dari berbagai sumber. Misalnya, menanyakan ke teman atau meminta agar Anda bisa bergabung ke situs tersebut.

Jika sudah masuk ke dalam grup, Anda harus tetap berhati-hati untuk berkomunikasi di dalamnya. Anda harus menjaga hubungan baik dengan orang-orang di dalam grup.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi