Wednesday, May 15, 2024
BerandaTipsIni Dia 6 Tim yang Bertarung di Ragnarok Stars 2023, Rebutkan Hadiah...

Ini Dia 6 Tim yang Bertarung di Ragnarok Stars 2023, Rebutkan Hadiah Senilai USD 50,000

TechDaily.id – Ini dia 6 tim yang bertarung di Ragnarok Stars 2023 untuk memperebutkan hadiah senilai USD 50,000. Tim ini berasal dari enam negara. Siapa saja itu?

Gravity Game Link, publisher game Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia resmi mengumumkan Ragnarok Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase Grand Final yang akan dihelat pada 7 Oktober 2023 di Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia.

Sejak diadakannya turnamen Ragnarok tingkat internasional dari 2004, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah event bergengsi bagi kalangan pecinta Ragnarok dalam negeri.

Setelah sebelumnya menjalani babak kualifikasi di masing-masing regional, sebanyak 6 Tim dari 6 negara akan bertanding di babak Grand Final ini untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 50,000 (Juara 1: $25.000, Juara 2: $15.000 dan Juara 3: $10.000).

6 Tim yang Bertarung di Ragnarok Stars 2023

  • Guild ICARUS mewakili Korea Selatan
  • Guild MILK mewakili Indonesia
  • Guild ENTHUSIASM GALLANT mewakili Taiwan
  • Guild • [D]ESTRACTION• mewakili Thailand
  • Guild ALPHA mewakili Malaysia
  • Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina
BACA JUGA
Game Billiard Online Seru untuk Dimainkan, Ajak Teman Sekarang!

“Turnamen esports di Ragnarok Online ini mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang GRAVITY, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan GRAVITY (Korea Selatan) untuk memperebutkan total hadiah sebanyak USD 50,000. Ragnarok Stars merupakan permulaan dari berbagai rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang akan Gravity gelar, yang tentunya akan membawa kembali kejayaan Ragnarok sebagai pioneer esports di kancah Internasional” ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link.

Ragnarok Stars 2023 Grand Final turut dimeriahkan oleh penampilan dari Girl Band papan atas Indonesia, yaitu JKT48. Selain itu di acara ini juga akan di meriahkan oleh sederet Cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan costume dengan tema game Ragnarok Online.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi