Tuesday, July 27, 2021
BerandaFeatureProfileCara Mendapatkan Uang dari VidNow APK

Cara Mendapatkan Uang dari VidNow APK

Techdaily.id – Belakangan ini banyak sekali aplikasi viral yang mampu menghasolkan uang. VidNow APK menjadi salah satu aplikasi penghasil uang. Setiap aplikasi penghasil uang tentu memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Nah, berikut ini penjelasan lengkapnya tentang aplikasi dan cara mendapatkan uang dari VidNow APK.

BACA JUGA
Cek Lebih Dekat Desain Galaxy A32

VidNow adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis oleh Kampai Tekno pada awal tahun 2021 ini. Nantinya, kamu diharuskan menyelesaikan beberapa misi supaya bisa mendapatkan koin.

Koin-koin yang sudah kamu kumpulkan nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai. Pencairannya pun bisa dilakukan lewat beberapa aplikasi e-wallet, contohnya DANA.

Uniknya, saat pertama kali mendaftar, kamu bakal langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Uang baru bisa dicairkan saat saldo mu sudah mencapai Rp250.000.

Cara Mendapatkan Uang dari VidNow APK adalah dengan menyelesaikan misi-misi berikut ini:

  1. Menginstall Aplikasi

Untuk mendapatkan koin, kamu akan diminta untuk menginstall berbagai macam aplikasi populer, mulai dari game hingga pengisi survei-survei.

  1. Menonton Video

Selanjutnya, tonton video dari aplikasi-aplikasi populer seperti YouTube agar bisa mendapatkan koin. Syaratnya, video harus ditonton sampai habis, jika di-skip maka koin tidak akan bertambah.

  1. Mengundang Teman

Selain itu, kamu diminta mengundang teman dengan jumlah bertahap, mulai dari 10 hingga 100 orang. Hadiahnya pun bervariasi, mulai dari Rp10.000 hingga paling tinggi Rp500.000.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy S10, Masih Worth It?

Meskipun Aplikasi VidNow ini sudah viral, seperti aplikasi penghasil uang lainnya, VidNow APK terindikasi melakukan permainan money game yang ilegal dan sarat akan penyalahgunaan data-data pribadi. Maka dari itu, tidak menganjurkan kamu menginstall apalagi mengoperasikan aplikasi ini. (ran)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi