Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetCara Mengetahui Baterai OPPO Enco Q1

Cara Mengetahui Baterai OPPO Enco Q1

TechDaily.id – OPPO Enco Q1 sudah dilengkapi kapasitas baterai yang besar. Supaya kamu tetap bisa memantau sisa baterai, kamu bisa gunakan cara mengetahui baterai OPPO Enco Q1 di bawah ini ya.

BACA JUGA
OPPO A95 Siap Meluncur di Pasar Indonesia

OPPO tidak hanya mempunyai lini smartphone, produsen asal China ini juga mempunyai aksesori Enco Q1. Dilengkapi dengan kapasitas besar, OPPO Enco Q1 sudah dibekali baterai 160 mAh, yang dapat diisi ulang dengan cepat.

Lalu bagaimana cara mengetahui berapa baterai yang tersisa pada OPPO Enco Q1 setelah digunakan? Nah, sebenarnya sangat mudah kok untuk mengetahui beterai Enco Q1 yang tersisa, penasaran?

BACA JUGA
Layak Ditunggu, OPPO Reno3  Menawarkan Kemampuan Fotografi Malam Yang Lebih Baik

Cara Mengetahui Baterai OPPO Enco Q1

1. Masuk ke [Pengaturan] > [Bluetooth] lalu cek pada bagian Perangkat yang Dipasangkan untuk melihat jumlah baterai OPPO Enco Q1 kamu.

2. Selain itu kamu juga bisa melihat sisa baterai di bagian pojok kanan layar ponsel kamu, di mana ikon Bluetooth muncul (tidak semua jenis ponsel).

3. Atau juga, kamu bisa melihatnya setelah kamu terhubung ke perangkat (fitur ini akan muncul dalam jangka waktu sebentar).

Bagaimana mudah bukan untuk mengetahui baterai OPPO Enco Q1? Kamu tidak perlu repot agar bisa mengetahui sisa baterai.

Spesifikasi OPPO Enco Q1

OPPO Enco Q1 sudah dibekali dengan driver size 11.8 mm dan bobot seberat 42 gram. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menggunakan headset ini secara nirkabel alias wireless.

OPPO Enco Q1 mempunya sensitifitas 99 dB dan rentang frekuensi 20-20000Hz. Headset ini masih dijual di toko ecommerce oleh para seller. Harga yang dipatok untuk headset ini juga bervariasi.

Ada seller yang mematok headset Enco Q1 dengan harga Rp700 ribu tapi ada juga yang menjualnya di bawah Rp500 ribu.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi