Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetCara Sharing File di HP realme

Cara Sharing File di HP realme

TechDaily.id – Cara sharing file di HP realme tidak sulit kok untuk dilakukan. Beruntung, realme menyediakan sejumlah metode agar bisa sharing atau berbagi file di HP realme dengan mudah dan simple.

BACA JUGA
realme Dukung Perkembangan Esports Tanah Air Dengan Membawa Trendsetting Technology

realme adalah salah satu brand smartphone yang gencar menghadirkan produk baru. Guna mempermudah pengguna dalam transfer, realme menghadirkan metode untuk berbagi file.

Dengan begitu, kamu bisa membagikan file ke teman secara gampang. Jika kamu adalah pengguna HP realme, kamu perlu tahu berbagai cara untuk transfer dan berbagi file di HP realme tersebut.

Tertarik untuk mengetahui cara berbagi file yang ada di HP realme? Yuk, intip sejumlah caranya di sini:

BACA JUGA
5 HP Layar Super AMOLED 2 Jutaan Desember 2021

Cara Sharing File di HP realme

realme Share
Bilah status tarik ke bawah mengaktifkan realme Share, sementara penerima juga perlu mengaktifkan realme Share atau ColorOS Share. Klik pada fungsi berbagi dan pilih avatar target. (Transfer File Kelola Semua File yang Dapat Dikirim).

Bluetooth Share
Aktifkan Bluetooth dari kedua sisi, pilih File dan Klik untuk mengirim, pilih transmisi Bluetooth, dan pilih perangkat Bluetooth sisi lain untuk dikirim, kirim akan diminta. (Transfer File Kelola Semua Kirim File yang memungkinkan untuk dipilih).

Clone Phone
Kedua sisi mengkloning telepon, pilih ponsel baru (penerima) atau perangkat koneksi ponsel lama (pengirim), dan sambungkan untuk menyelesaikan pemilihan file yang sesuai untuk dikirim.

Nah itu dia cara sharing file di HP realme yang bisa Anda coba. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi