Wednesday, December 1, 2021
BerandaReviewAplikasiCara Menggunakan Kode Undangan Tiktok Lite

Cara Menggunakan Kode Undangan Tiktok Lite

Techdaily.id – Bagaimana cara menggunakan kode undangan TikTok Lite? Mungkin ini yang menjadi pertanyaan bagi sebagian pengguna aplikasi TikTok yang ingin mendapatkan penghasilan dengan bermain TikTok.

BACA JUGA
5 Aplikasi Resep Makanan di Ponsel, Tetap Sehat Meski WFH

TikTok Lite merupakan aplikasi TikTok yang memiliki fitur dan ukuran yang lebih kecil sehingga aplikasi ini mempunyai spesifikasi yang ringan juga. Menggunakan TikTok Lite, pengguna bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dengan cara menonton video dan mengundang orang. Bagi pengguna tentu saja harus memasukkan kode Lite sehingga bisa menarik saldo yang dimiliki. Nah untuk cara menggunakan atau memasukkan kode undangan Lite ini bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Download aplikasi TikTok Lite, kemudian buka dan klik menu profil di bagian kanan bawah
  2. Selanjutnya akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui akun Facebook maupun Google atau nomor telepon
  3. Selanjutnya masuk ke event penghasil uang di TikTok dengan cara mengklik menu saya dan tap tombol koin yang ada di bagian atas
  4. Masukkan kode undangan TikTok Lite di kolom kode undangan dan akan muncul kode undangan A5064180569  yang wajib dimasukkan di kolom yang sudah tersedia
  5. Tekan tombol konfirmasi dan begitu selesai maka kamu akan mendapatkan saldo TikTok sebesar Rp 20.000

Namun masih banyak yang mengeluhkan terjadinya error saat memasukkan kode undangan TikTok Lite ini, meski mereka bukan lagi pengguna pemula. Hal ini terjadi akibat pengguna sudah melakukan download dan instal aplikasi versi besar menggunakan ponsel yang sama.

Pada event TikTok Lite Rp 60.000 terdapat salah satu persyaratannya yaitu bagi pengguna baru TikTok Lite belum mendownload aplikasi TikTok versi besar maupun versi TikTok Lite sebelumnya. Untuk mendapatkan saldo dari TikTok Lite maka anda harus benar-benar pengguna baru di aplikasi ini, belum pernah terdaftar atau menginstal aplikasi TikTok versi besar.

Untuk mengatasi gagal memasukkan kode undangan di TikTok Lite, berikut adalah langkahnya:

  1. Uninstal aplikasi TikTok versi lama dan instal aplikasi TikTok versi baru
  2. Login menggunakan Facebook, nomor telepon atau Google
  3. Klik event TikTok Lite dan masukkan kode undangan A7943926939 atauA5272907439 dan klik konfirmasi dapatkan 100.000 point.
  4. Selanjutnya saksikan video-video yang direkomendasikan TikTok untuk mengumpulkan poin
BACA JUGA
Daftar HP Xiaomi RAM 6 GB Termurah

Demikianlah cara menggunakan kode undangan TikTok Lite. Semoga informasi ini bermanfaat. (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi