Sunday, December 3, 2023
BerandaTipsCara Menghidupkan Mesin Mobil Dari HP

Cara Menghidupkan Mesin Mobil Dari HP

Techdaily.id – Saat ini banyak perusahaan otomotif yang sudah menambahkan sederet fitur teknologi canggih pada produk mereka. Tidak jarang, banyak pula pengguna yang mencari cara menghidupkan mesin mobil dari HP yang tentunya akan mempermudah mereka dalam berkendara.

Tak terkecuali Hyundai, produsen asal Korea Selatan ini telah menyelipkan sederet fitur teknologi di beberapa seri mobil mereka termasuk Hyundai Stargazer X yang belum lama ini diluncurkan.

Ditemui di kegiatan Media Drive Experience Jogja-Solo (31/7), Hanim Faizal selaku Product Expert Hyundai Motor Indonesia menjelaskan kecanggihan dari fitur bluelink yang terdapat di seri Hyundai Stargazer X.

Tidak hanya bisa menghidupkan mesin mobil saja, aplikasi Bluelink bahkan bisa mengetahui posisi mobil pengguna dan memberikan informasi keseluruhan terkait mobil mereka. Nah, buat kalian yang ingin tahu lebih banyak soal aplikasi Bluelink, kalian bisa temukan di postingan Techdaily.id lainnya.

Cara Menghidupkan Mesin Mobil Dari HP

Langkah pertama, kamu hanya tinggal membuka aplikasi bluelink yang ada di smartphone kamu dan pastikan pula smartphone kamu sudah terkoneksi ke jaringan internet.

BACA JUGA
Cara Cek Nomor Smartfren, Gampang Banget dan Gratis!

Langkah kedua, kamu hanya tinggal menekan menu Hidupkan Mesin dan dalam beberapa saat mesin mobil sudah otomatis menyala.

Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan kamu ketika berkendara. Dengan hadirnya fitur ini, kamu bisa menghidupkan AC terlebih dahulu untuk menurunkan suhu di dalam mobil, sehingga ketika kamu masuk mobil, kondisi mobil sudah sejuk.

Pada event Media Drive Experience Jogja-Solo ini tim Redaksi Techdaily juga sudah menjajal fitur tersebut. Menurut kami, fitur dan aplikasi Bluelink memiliki interface yang cukup sederhana dan cukup mudah dioperasikan.

Hanya saja, latency yang dihasilkan masih tergolong cukup tinggi, meski tidak sampai hitungan menit. Hal ini bisa disebabkan oleh koneksi internet yang kurang stabil di beberapa daerah.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi