Saturday, May 21, 2022
BerandaCara Tambahkan Link ke Bio TikTok

Cara Tambahkan Link ke Bio TikTok

TechDaily.id – Cara tambahkan link ke Bio TikTok perlu diketahui. Karena, bisa membantu kamu terutama bagi pemilik usaha agar audiens dengan mudah terhubung dengan perusahaan atau usaha yang kamu kelola.

BACA JUGA
Rayakan Kehadiran Akun Resmi, Sebagai Brand Favoritnya Anak Muda realme Gelar #Silaturealme Dance Challenge di TikTok

TikTok memiliki lebih dari satu miliar mata yang menelusuri konten platform. Kamu bisa menjadikan TikTok sebagai platform untuk mempromosikan bisnis atau usaha yang kamu kerjakan.

Supaya informasi menjadi lebih akurat, kamu bisa menyertakan link di profil atau bio TikTok kamu. Pengguna dengan akun profesional memiliki akses ke lebih banyak fitur, seperti analisis konten dan penempatan tren.

BACA JUGA
OPPO Renovator 2021, Rangsang Impian Kreatif Anak Muda

Kamu juga bisa menambahkan link ke bio untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Hal terbaik dari semuanya, membuat akun bisnis gratis, jadi Anda tidak akan rugi apa-apa.

Pertama, navigasikan ke profil Anda dan pilih Pengaturan dan privasi.

Kedua, tap akun Manage

Ketiga, tap Switch to a Business Account

Kamu akan diminta untuk memilih kategori yang paling menggambarkan akun kamu. Ini akan dirahasiakan dan membantu TikTok menyarankan strategi untuk menjangkau audiens yang dituju.

Cara Tambahkan Link ke Bio TikTok

Setelah membuat akun Business, kamu akan menerima pesan selamat datang dari TikTok. Tap Edit Profile. Di sini kamu dapat menambahkan website dan email business. Kamu juga dapat membuat daftar organisasi nirlaba terkait.

Jika kamu tidak melihat opsi yang tersedia, kamu mungkin perlu mendaftarkan bisnis kamu. Untuk melakukannya, ketuk Business suite dari menu Pengaturan di profil kamu, sebagaimana dikutip dari Android Authority.

Bagaimana mudah bukan untuk menambahkan link ke bio TikTok? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk membantu kamu menambahkan link di profile media sosial kamu tersebut. Selamat mencoba!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi