Saturday, May 21, 2022
BerandaCara Dapat Fitur Windows 11 Tanpa Upgrade

Cara Dapat Fitur Windows 11 Tanpa Upgrade

TechDaily.id – Windows 11 sudah dapat dirasakan pengguna PC atau laptop dan membawa fitur baru. Namun, bagaimana cara dapat fitur Windows 11 tanpa upgrade? Mungkin tidak semua orang mengetahuinya.

BACA JUGA
Cara Download Peta Offline di Windows 11

Ada banyak alasan mengapa kamu perlu menunggu untuk upgrade ke Windows 11. Dalam banyak kasus, mesin kamu mungkin tidak siap untuk update, tapi upgrade ke sistem operasi baru dapat menjadi gangguan signifikan pdaa kehidupan sehari-hari.

Kamu tidak perlu terburu-buru menginstal Windows 11 untuk mendapatkan akses ke beberapa fitur. Meskipun kamu tidak akan mendapatkan seluruh getaran estetika Windows 11 yang lembut, kamu dapat mengunduh beberapa aplikasi atau bermain dengan pengaturan Windows 10 saat ini untuk mendapatkan fitur semacam Windows 11.

BACA JUGA
Microsoft Mulai Gencar Membocorkan Kemampuan Xbox Series X

Cara Dapat Fitur Windows 11 Tanpa Upgrade

Taskbar di Tengah
Windows 11 akan dikirimkan dengan ikon aplikasi yang berpusat di taskbar. Ini adalah masalah besar karena Windows secara tradisional selalu menempatkan ikon di sisi kiri. Tetapi karena Chrome OS dan macOS telah mengadopsi praktik memusatkan ikon di dok aplikasi masing-masing, ada banyak aplikasi yang beredar yang memungkinkan kamu melakukan hal yang sama di Windows 10 seperti StartlsBack.

Widgets Simpel
Widget Windows 11 tidak terlalu revolusioner, jadi kamu tidak perlu terburu-buru dan memperbaiki untuk mendapatkannya. Lagi pula, ada aplikasi lain yang tersedia untuk mendapatkan informasi serupa yang disematkan ke desktop. Kamu bisa menggunakan Widget Launcher, sebagaimana dikutip dari Gizmodo.

Selain itu, kamu juga bisa menggunaka Rainmeter untuk membuat widget lainnya. Untuk diketahui Windows 11 telah tersedia untuk diunduh para pengguna. Kamu mungkin mengetahui apa yang akan hilang dari Windows 10 jika sudah memperbaruinya.

Bagaimana mudah bukan untuk membuat widget simpel dan taksbar ala Windows 11? Selamat mencoba!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi